Beranda Maluku Utara Pemkot Tidore Rapat Evaluasi Kegiatan Barang dan Jasa

Pemkot Tidore Rapat Evaluasi Kegiatan Barang dan Jasa

86
0
BAGIKAN

TIDORE KEPULAUAN – Sekertaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Asrul Sani Soleiman memimpin rapat Evaluasi Kegiatan Barang dan Jasa Tahun Anggaran 2019 di Aula Sultan Nuku, Selasa (19/3).

Rapat tersebut dihadiri Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesra, seluruh Pimpinan OPD bersama Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), pejabat Pengadaan dan Admin RUP pada OPD masing-masing, Kepala ULP (Unit Layanan Pengadaan) Kota Tidore dan Ketua LPSE (Sistem Layanan Secara Elektronik) Kota Tidore Kepulauan.

Asrul Sani Soleiman menyampaikan maksud dan tujuan rapat ini adalah untuk mengetahui dan melihat progress dalam tiga bulan ini baik pengadaan itu kaitannya dengan evaluasi kerja pengadaan barang/jasa seperti soal kelola maupun penyedia, evaluasi unit kerja pengelola barang/jasa, evaluasi kesiapan kelurahan atas ketersediaan anggaran dana kelurahan.

Asrul Sani juga menambahkan bahwa pertemuan ini sangat penting sehingga permasalahan yang timbul dari kegiatan triwulan I ini yang kita laksanakan penting untuk dievaluasi dan harus bijak melihat ini secara keseluruhan. “Untuk seluruh Pimpinan OPD juga harus lebih fokus agar sistem tata kelola keuangan kita lebih baik lagi sesuai yang kita harapkan,” katanya.

Kepala Bagian Ekonomi dan Pembangunan Setda Kota Tidore Kepulauan, Abdul Wahid Saraha menambahkan, “Agenda pertemuan ini membahas tentang laporan progres kegiatan pengadaan barang/jasa tahun anggaran 2019 disertai permasalahannya, solusi serta usulan kegiatan pengadaan barang/jasa tahun anggaran 2019,” ujarnya. (Hms/SS)