Beranda Maluku Utara Sekda Tidore Pimpin Rapat Penyusunan Renja Pemkot Tikep 2020

Sekda Tidore Pimpin Rapat Penyusunan Renja Pemkot Tikep 2020

550
0

TIDORE KEPULAUAN – Sekertaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Asrul Sani Soleiman memimpin rapat penyusunan Renja (Rencana Kerja) Pemerintah Daerah  Kota Tidore Kepulauan Tahun 2020 di aula Sultan Nuku, Selasa (19/3), Rapat tersebut dihadiri para staf Ahli Wali Kota, Asisten Sekda bersama para pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan.

Pada kesempatan ini, Asrul Sani Soleiman menyampaikan tujuan rapat ini untuk dapat memantapkan kembali rencana kerja kita di tahun 2020 nanti, dan agar kegiatan SKPD pada 2020 dapat benar-benar  efesien dan efektif, sehingga ini dapat memperkecil celah dalam rangka mempersiapkan APBD di tahun 2020 agar pelaksanaannya nanti dapat terlaksana dengan baik.

Kepada seluruh pimpinan OPD, Asrul sangat mengharapkan agar dapat bekerja sama untuk melakukan evaluasi dan perencanaan dapat membantu meningkatkan pelaksanaan pekerjaan di tahun 2020, sehingga tidak ada kendala-kendala lagi pada tahun berikut.

“Seluruh OPD juga harus lebih serius dalam penyusunan Renja ini untuk pembangunan Kota Tidore lebih maju dan lebih baik lagi sesuai yang kita harapkan,” katanya. (Hms/SS)