Beranda Maluku Utara Komandan WSW Manis Pimpin Pertunjukan Kolone Senapan

Komandan WSW Manis Pimpin Pertunjukan Kolone Senapan

152
0
BAGIKAN
Pamin II Subbagrenmin Ipda Masqun, memimpin Kolone Senapan.

TERNATE – Komandan Polwan Simpatik Berwibawah Dan Humanis (WSW Manis) Direktorat Samapta Polda Malut, Pamin II Subbagrenmin Ipda Masqun, memimpin penampilan Kolone Senapan dalam kegiatan pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas penerimaan terpadu calon anggota Polri T.A 2019 Panda Polda Maluku Utara (Malut) yang  bertempat di halaman Mapolda Malut, kelurahan Kalumpang kecamatan Ternate Tengah, Minggu (23/03/2019),

Kegiatan ini dengan tajuk, “Pakta Integritas Penerimaan Terpadu Calon Anggota Polri Panda Polda Maluku Utara”.

Dalam penampilan atraksi atau pertunjukan kolone senapan polwan-polwan Polda Maluku Utara (Malut) ini dilibatkan sebanyak empat puluh dua (42) personil.

“Atraksi atau pertunjukan Kolone Senapan Polwan-Polwan Polda Malut ini, baru pertama kali diperagakan atau ditampilkan,” jelas komandan WSW Manis Direktorat Samapta Polda Malut, Pamin II Subbagrenmin Ipda Masqun kepada media ini Senin (25/03/2019) di ruang kerjanya.

Masqun menuturkan dalam pertujukan kolone senapan dirinya bersama anggota Polwan lainya hanya berlatih selama 16 hari.

“Alhamdulillah walaupun persiapannya sesingkat ini, kami tampil dengan lancar dan bisa menghibur casis serta orang tua casis,” akunya.

Sekedar diketahui dalam kegiatan pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas dipimpin langsung oleh Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs Suroto, M.Si dan dilaksanakan secara serentak oleh seluruh Polda yang ada di Indonesia.

Serta dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polda Maluku Utara, Kadis Pendidikan Provinsi Malut, tokoh agama, peserta seleksi penerimaan anggota Polri T. A 2019 (Casis) sebanyak 1300 orang dan orang tua peserta kurang lebih sebanyak 1900 orang. (Ogan)