Beranda Maluku Utara Terlibat dalam Pertemuan Tim Jokowi-Amin Tahmid Wahab Bakal Dipanggil Bawaslu

Terlibat dalam Pertemuan Tim Jokowi-Amin Tahmid Wahab Bakal Dipanggil Bawaslu

769
0
Pertemuan Aliansi Anak Negeri Indonesia, Satukan Langkah menangkan Jokowi-Amin, di bumi juang Al-Mulk bersama dengan Hamid Usman dan Akmal Iskandar Alam, pada Kamis (28/03) di Muara Hotel. 

TERNATE – Badan pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Maluku Utara (Malut) Bakal memanggil salah satu Pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Provinsi Maluku Utara, yakni Tahmid Wahab.

Tahmid Wahab terlihat mengikuti pertemuan “Aliansi Anak Negeri Indonesia, Satukan Langkah menangkan Jokowi-Amin, di bumi juang Al-Mulk bersama dengan Hamid Usman, da Akmal Iskandar Alam, pada Kamis (28/03) di Muara Hotel.

Ketua Bawaslu Maluku Utara, Muksin Amrin kepada sejumlah awak media mengatakan, Bawaslu akan memanggil Tahmid Wahab untuk dimintai Klarifikasi atas kehadirannya pada pertemuan tim Jokowi-Amin tersebut.

“Kita akan memanggil yang bersangkutan untuk dimintai klarifikasi, terhadap kehadirannya tersebut,” ungkap Muksin.

Muksin juga menambahkan, selain memanggil Tahmid, Bawaslu juga akan memanggil ketiga orang yang bersama sama dengan Tahmid saat melakukan pertemuan itu yakni Hamid Usman,  dan Akmal Iskandar Alam.

“Semua pihak yang duduk di depan berdampingan dengan Tahmid, yakni Hamid Usman, dan Akmal Iskandar Alam akan kami panggil memintai keterangan, untuk mencari tahu apakah keterlibatan Tahmid Wahab atas inisiatifnya ataukah panitia penyelenggara yang melibatkan dirinya,” tegas Muksin. (HI)