Beranda Maluku Utara Lima Anggota Lanal Ternate Naik Pangkat, di Ceburkan ke Laut

Lima Anggota Lanal Ternate Naik Pangkat, di Ceburkan ke Laut

2135
0

TERNATE – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Ternate Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto, memimpin langsung upacara kenaikan pangkat personel Bintara dan Tamtama serta Aparatur sipil negara (ASN) di Landmark Kota Ternate,

Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto dalam amanatnya mengatakan, sebagai komandan bangga atas kenaikan pangkat 5 personel Lanal.

“Personel yang mendapat kehormatan kenaikan pangkat sebanyak 5 orang diantaranya 2 orang bintara, 2 orang Tamtama dan 1 orang ASN” kata Whisnu Senin (1/4).

Kenaikan pangkat katanya merupakan penghargaan dari pimpinan dengan penilaian kondite yang tidak ada cacat celah oleh karena itu harus disyukuri.

“Sesuaikan cara pandang kalian dengan pangkat yang baru dengan tetap memegang teguh loyalitas,” kata Danlanal.

Usai upacara dilanjutkan dengan acara tradisi yakni seluruh personel Lanal Ternate ramai-ramai mengangkat personel yang naik pangkat dan di ceburkan ke laut.

Sekedar diketahui upacara kenaikan pangkat tersebut dihadiri, Palaksa Lanal Ternate Letkol Laut (PM) Kusnadi, Dandenpomal Lanal Ternate Mayor Laut (PM) Hanis Aldian, Paspotmar Lanal Ternate Mayor Laut (P) Ahmad Yani, Pasintel Lanal Ternate Mayor Laut (P) Ventje Rein Lalaria serta seluruh perwira, Bintara, Tamtama dan Asn Lanal Ternate. (Ogan)