Beranda Hukrim Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Diringkus Polisi

Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Diringkus Polisi

627
0

TERNATE – Satuan Narkoba Polres Ternate berhasil meringkus terduga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu dengan inisial AA (29) dan FB (29) pada hari Selasa,(9/4/19) kemarin.

Kronologisnya berawal dari petugas satuan narkoba Polres Ternate, mendapat informasi dari salah satu warga, mencurigai dua pelaku tersebut.

Dari informasi tersebut, petugas langsung segera bergerak menuju lokasi di Kelurahan Salero untuk dilakukan penyelidikan terkait informasi tersebut.

Setelah dilakukan penyelidikan, tepat di depan SD N Salero petugas melakukan penggerebekan terhadap 1 buah mobil jenis Avanza dan mengamankan kedua pelaku tersebut.

Kasat Narkoba Polres Ternate AKP Herri mengatakan kedua pelaku diamankan tepat di depan SD N Salero dalam 1 mobil merk Avanza warna putih.

“Untuk modus yang digunakan kedua Pelaku dengan membuang barang bukti dipinggir jalan raya dan untuk transaksi uang mereka langsung melakukan transfer via Atm,” jelasnya.

Herri menambahkan, untuk barang bukti (BB) yang diamankan berupa 1 (satu) sachet plastik bening ukuran kecil, 1 (satu) buah botol kecil, 2 (dua) buah sedotan warna putih, 2 (dua) unit handdphone, 1 (satu) lembar tisu warna putih, 1 (satu) buah bekas pembungkus rokok surya dan 1 (satu) lembar bukti transfer bank BRI.

“Sekarang kedua pelaku dan BB diamankan ke Polres Ternate guna untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya. (Ogan)