Beranda Maluku Utara Jelang Pemilu 2019, WSW Manis Patroli Berikan Pesan Kamtibmas

Jelang Pemilu 2019, WSW Manis Patroli Berikan Pesan Kamtibmas

78
0
BAGIKAN

TERNATE – Menjelang pemilihan umum (Pemilu) pada 17 April mendatang, baik pemilihan presiden (Pilpres) maupun pemilihan legislatif (Pileg) Simpatik Berwibawa dan Humanis (WSW Manis) Direktorat Samapta Polda Maluku Utara (Malut) Patroli Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Dalam patroli Kamtibmas tersebut di pimpin langsung Pamin II Subbagrenmin Dit Samapta Polda Malut, Ipda Masqun bersama 18 persoalan WSW Manis berpatroli di bagian kecamatan Ternate Utara hingga di bagian Kota Ternate Selatan.

“Dalam patroli saya bersama anggota WSW  Manis 10 orang, dan di tambah 8 personil Bintara Polwan remaja,” kata Masqun Rabu (10/04/2019) di ruang kerjanya.

Masqun menambahkan, dalam berpatroli di tiga kecamatan ini, dirinya bersama ke 18 anggota memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada anak sekolah, dan  masyarakat di sepanjang jalan.

“Kami sambangi sekolah-sekolah, pasar tumpah, pangkalan ojek, dan juga masyarakat disepanjang jalan, agar selalu menjaga situasi Kamtibmas jelang Pemilu Presiden Dan legislatif 2019,” tuturnya.

Sepanjang melakukan patroli kata Masqun, dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dengan target patroli ke situasi aman terkendali. (Ogan)