Beranda Maluku Utara WSW Manis Tingkatkan Patroli Kamtibmas

WSW Manis Tingkatkan Patroli Kamtibmas

87
0
BAGIKAN

TERNATE – Usaha untuk memberikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) jelang Pemilihan Umum (Pemilu) pada 17 April mendatang, terus ditingkatkan oleh  Polwan Simpatik Berwibawa dan Humanis (WSW Manis).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, WSW Manis Direktorat Samapta Polda Maluku Utara, sebanyak 18 personil yang dipimpin langsung Pamin II Subbagrenmin Dit Samapta Polda Malut, Ipda Masqun menggunakan sepeda berkeliling di tiga kecamatan untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Kali ini Kamis (11/04/2019) WSW Manis blusukan ke dua pasar yang ada di kota Ternate, saling bergantian dari 18 personil memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ada di dua pasar.

Pamin II Subbagrenmin Dit Samapta Polda Malut, Ipda Masqun kepada wartawan mengatakan jelang pemilu 2019 ini, WSW Manis terus memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat Kota Ternate untuk menciptakan pemilu aman dan damai.

“Kami terus melaksanakan patroli kamtibmas, hari ini kami ke pasar Higienis dan pasar Kota Baru, untuk memberikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, apalagi sekarang ini sudah H-5 hari pencoblosan,” kata Masqun.

Masqun menambahkan, dengan adanya patroli rutin ini, dan pesan-pesan kamtibmas yang kami sampaikan kepada masyarakat, mudah-mudahan masyarakat bisa sampaikan kepada masyarakat lainnya untuk menciptakan pemilu yang aman dan damai.

“Harapan kami setelah kami sampaikan pesan-pesan tersebut kepada masyarakat, masyarakat bisa sampaikan kepada keluarganya sehingga menciptakan pemilu aman dan damai,” harapnya. (Ogan)