Beranda Maluku Utara Ini Kata Wali Kota Tidore di HUT Desa Kaiyasa

Ini Kata Wali Kota Tidore di HUT Desa Kaiyasa

98
0
BAGIKAN
Wali Kota Tidore Kepulauan, H. Ali Ibrahim

TIDORE – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Kaiyasa ke 45 memiliki makna evaluatif, yaitu evaluasi dari kita semua, terutama oleh aparatur pemerintahan di Desa bersama masyarakat, terhadap segala hambatan dan tantangan yang dihadapi baik dari sisi pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

Demikian sambutan Wali Kota Tidore Kepulauan, H. Ali Ibrahim pada penutupan kegiatan HUT Desa kaiyasa ke 45 Tahun 2019 di gedung PKK Desa Kaiyasa Kecamatan Oba Utara, Sabtu (13/4) yang dihadiri Pj. Sekretaris Daerah Asrul Sani Soleman, Staf Ahli Wali Kota, limpinan SKPD, Sekretaris Camat Oba Utara, Muspika Kecamatan Oba Utara, Kepala Desa Kaiyasa, pemuda pelajar serta warga masyarakat Desa kaiyasa.

Walikota Ali Ibrahim menyampaikan bahwa, menjadi juara dalam setiap kegiatan bukanlah tujuan yang paling utama, namun yang paling penting adalah bagaimana seluruh warga desa bersilaturahim dan bersatu untuk ikut bersama-sama memajukan Desa Kaiyasa yang sama-sama kita cintai ini.

“Mari kita bersama-sama bergandengan tangan memajukan Desa Kaiyasa secara khusus dan Kota Tidore Kepulauan secara umum, demi mewujudkan kemandirian Kota Tidore Kepulauan sebagai kota jasa berbasis agro-marine,” ajak Ali.

Orang nomor satu di Kota Tidore Kepulauan ini juga berharap agar semua pihak bisa ikut berkontribusi dengan ikut menggunakan hak pilihnya pada pelaksanaan Pemilu 2019 yang tinggal beberapa hari lagi.

“Hindari sikap Golput dan jadilah pemilih yang cerdas. Gunakan hak pilih sesuai dengan hak dan kewajiban sebagai warga negara untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang berkualitas dan berintegritas serta tetap menjaga situasi dan kondisi agar tetap aman nyaman dan damai,” tutur Ali Ibrahim.

Sementara Ketua Panitia Bahtiar Idris dalam laporannya mengatakan kegiatan HUT Desa Kaiyasa telah dilaksanakan mulai pada tanggal 22 Maret hingga 13 April 2019 dengan rangkaian kegiatan Gam ma Sou, kegiatan olahraga, sepak bola, seni dan budaya, tarian daerah, lomba Adzan, Hifzil Quran serta lomba Domino. (Hms/SS)