Beranda Maluku Utara Dinas Ketahanan Pangan Kota Tikep Dapat Bantuan Mobil Truck

Dinas Ketahanan Pangan Kota Tikep Dapat Bantuan Mobil Truck

762
0

TIDORE KEPULAUAN – Dalam upaya distribusi hasil pangan di Kota Tidore Kepulauan, kali ini Dinas Ketahanan Pangan Kota Tidore Kepulauan mendapatkan bantuan satu unit mobil truck dari Gubernur Provinsi Maluku Utara melalui Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Maluku Utara.

Mobil Truck secara simbolis diserahkan dengan penyerahan kunci starter oleh Wali Kota Tidore Kepulauan H. Ali Ibrahim kepada Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Tidore Kepulauan Iskandar Halil disela-sela kegiatan Apel Gabungan PNS, Senin (13/5).

Disela-sela penyerahan kunci mobil truck, Wali Kota Tidore Kepulauan Ali Ibrahim mengatakan, dengan adanya bantuan mobil Truck ini diharapkan agar nantinya disalurkan kepada kelompok mana yang bisa bertanggungjawab sehingga dalam upaya pengangkutan distribusi pangan di Kota Tidore Kepulauan dapat terealisasikan dengan baik.

Usai penyerahan kunci truck, Wali Kota bersama sejumlah pimpinan OPD berkesempatan menyaksikan uji coba ters drive oleh staf Dinas Ketahanan Pangan Kota Tidore Kepulauan. (Hms/SS)