Beranda Halmahera Barat Bhayangkari Halbar bersama Persit Kartika Candra Kirana, Gelar Pembagian Takjil Gratis

Bhayangkari Halbar bersama Persit Kartika Candra Kirana, Gelar Pembagian Takjil Gratis

94
0
BAGIKAN

JAILOLO – Kepolisian Resort Kabupaten Halmahera Barat (Polres Halbar), dan Bhayangkari Halbar bersama Persatuan Istri TNI (Persit) Kartika Candra Kirana, menggelar pembagian sajian penyegaran untuk berbuka puasa di Jalan atau yang dikenal dengan ‘Takjil On The Road’, Senin (20/05/2019) sore tadi.

Pembagian takjil gratis kepada setiap pengendara yang melintas itu, dilakukan di jalan poros Depan Polsek Jailolo, Desa Hatebicara Kecamatan Jailolo,  dipimpin langsung oleh Kapolres Halbar AKBP Deny Heryanto, yang didampingi Waka Polres Kompol. Angga Herdiansyah, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Halbar dan Ibu Persit.

Kapolres Halbar dalam penyampaian, mengatakan yang dilaksanakan oleh gabungan dari Polres Halbar, Bhayangkari Cabang Halmahera Barat dan Ibu-Ibu Persit ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada sesama manusia sekaligus mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat khususnya di wilayah Halbar.

“Jadi, selain itu, kegiatan yang dilaksanakan ini juga menjadi sarana guna menyampaikan himbauan terkait dengan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada para pengendara,” ungkap Deny.

Orang nomor satu Polres Halbar juga menghimbau kepada para penguna jalan agar selalu menjaga keselamatan dalam berkendara dan mentaati segala bentuk peraturan berlalulintas demi keselamatan berkendara.

Lanjut, Deny, “Tujuan dari pembagian takjil gratis yang dilakukan ini, agar setiap pengendara dan penguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah dapat berbuka puasa di dalam perjalanan, dengan makanan dan minum yang telah disediakan atau diberikan secara gratis tersebut,” tutup Deny.(UK)