Beranda Maluku Utara Pasca Kebakaran, BNI Cabang Ternate Kembali Beroperasi 

Pasca Kebakaran, BNI Cabang Ternate Kembali Beroperasi 

241
0
BAGIKAN
Bank BNI cabang Ternate

TERNATE – Pasca kebakaran, Bank BNI Cabang Ternate, Provinsi Maluku Utara, pada kamis dini hari kemarin. Jumat 31/05/19 kembali membuka aktifitas pelayanan perbankan, hal ini dilakukan bank milik negara itu, demi memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melakukan transaksi untuk kepentingan jelang Idul Fitri.

C-E-O BNI Ragional Manado, Haris A. Handoko mengatakan, pasca terbakar pada Kamis dini hari kemarin, Bank BNI cabang Ternate, Provinsi Maluku Utara, Jumat hari ini kembali beroperasi.

“Hal ini dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melakukan transaksi untuk kepentingan jelang Idul Fitri,” ungkap C-E-O BNI Ragion Manado kepada Wartawan GamalamaNews.com di Kantor BNI.

Lanjut Haris, alasan BNI cabang Ternate untuk kembali beroperasi satu hari pasca terbakar, karena ingin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, apalagi saat ini mendekati Idul Fitri sehingga masyarakat membutuhkan pelayanan transaksi penarikan atau menyetor, terlayani” tukas Haris.

Selain itu, dari pantauan GamalamaNews.com, di kantor cabang BNI Ternate, aktifitas pelayanan dilakukan dengan membuka empat loket teler dan satu mobil BNI layanan gerak untuk melakukan transaksi atau melayani para nasabah, selain itu, tujuh (7) ATM di depan Bank BNI pun telah kembali normal.

Sementara itu, kebakaran yang terjadi pada Kamis dini hari kemarin, S-E-V-P Jaringan dan Layanan BNI Pusat, Ronny Venir mengatakan, kebakaran yang terjadi di lantai 2 Bank BNI, tidak menyebabkan kerusakan pada bagian-bagian vital kantor cabang BNI Ternate, seperti fasilitas penyimpanan uang, data dan dokumen penting lainnya.

“Rencana kedepan kantor Bank BNI cabang Ternate akan dipindahkan, dengan dibangunnya gedung baru dengan vasilitas pengamanan yang lebih lengkap, agar kejadian serupa tidak terjadi kembali,” tutup Rony. (HI)