Beranda Maluku Utara Kuker ke Tidore, Kepala BNN Malut Ajak Pemkot Tidore Berantas Narkoba

Kuker ke Tidore, Kepala BNN Malut Ajak Pemkot Tidore Berantas Narkoba

701
0

TIDORE KEPULAUAN – Wali Kota Tidore Kepulaua H. Ali Ibrahim, Rabu (12/6) menerima kunjungan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Maluku Utara, Kombes (Pol) Edi Swasono bersama rombongan di Kota Tidore Kepulauan.

Pada kunjungan kerja tersebut selain bersilaturahim, Kepala BNN Maluku Edi Swasono juga mengajak Pemerintah Kota Tidore Kepulauan beserta seluruh jajarannya untuk bekerjasama memberantas peredaran narkoba di Kota Tidore yang akhir-akhir ini semakin tinggi.

“Pemberantasan narkoba harus didorong melalui semangat bersama dari semua kalangan. Bukan hanya sekadar tugas BNN saja, tapi ini merupakan tanggung jawab bersama,” tegasnya.

Edi Swasono menjelaskan, menurut informasi peredaran narkoba di Kota Tidore Kepulauan akhir-akhir ini semakin tinggi, untuk pencegahannya difokuskan sekarang yaitu dengan cara memutuskan jaringan pemasoknya. Untuk itu Kepala BNN Provinsi Maluku Utara mengajak kepada pemerintah Kota Tidore beserta jajarannya serta warga masyarakat untuk sama memberantas narkoba.

Menanggapi hal tersebut Wali Kota Tidore Kepulauan H. Ali Ibrahim sangat mendukung hal tersebut,  dalam pemberantasan peredaran narkoba harus melibatkan sebanyak mungkin pihak, masyarakat secara umum, TNI, Polri, Kejaksaan dan unsur lainnya.

“Kita harus saling berkoordinasi, saling jaga, sehingga memudahkan aparat dalam pemberantasan narkoba,” Imbuhnya. (Hms/SS)