Beranda Maluku Utara Ruslan Bian : Saya Siap Bertarung Di Pilwako 2020 Mendatang

Ruslan Bian : Saya Siap Bertarung Di Pilwako 2020 Mendatang

98
0
BAGIKAN
Ruslan Bian.

TERNATE – Ruslan Bian menyatakan sikap untuk bertarung di Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Ternate 2020 mendatang.

Ruslan Bian yang menjabat sebagai Kepala Dinas Perikanan Dan Kelautan (DKP) Kota Ternate aktif di kepemimpinan Burhan Abdurahman dan Abdullah Tahrr berkomitmen merubah angin politik dan dengan semangat untuk membangun kota Ternate sebagai kota kepedulian.

“Saya komitmen untuk bertarung, saya datang, saya lihat dan saya buktikan, kepada masyarakat dan saya siap melepaskan status saya sebagai ASN menuju orang nomor satu di Kota Ternate,” kata Ruslan, usai menjadi pemateri yang di buat oleh DPD KNPI Malut di salah satu Cafe Kamis (11/07/2019).

Ruslan menuturkan dirinya bertarung di Pilwako 2020, karena ingin mengembangkan sumber daya alam, kepedulian kota ternate, maju atas dorongan dari masyarakat dan nawaitu yang tulus untuk kemajuan kota kedepannya.

“Menjadi ekspestasi, icon baru kebanggaan masyarakat Ternate dan sebagai icon baru yang mampu membangkitkan sprit baru, konsep baru, bersenergi dalam mengimplementasikan Ternate baru, Ternate menjadi kota kepedulian,” cetusnya.

Kata Ruslan, planning harus mengutamakan visi dan misi dan juga menerima berbagai saran untuk kepentingan kota ini, tentu niat dan nawaitu untuk maju sebagai calon walikota ternate ini dilandasi atas dasar kepedulian kota ini.

“Kalau aspek lain-lain sudah cukuplah yang di berikan rahmat yang maha kuasa, sudah cukup mapan, sudah cukup sejahtera tetapi  satu PR kita, peduli akan kota Ternate,” akunya lagi.

Mumpung ada peluang lanjut Ruslan, sungguh-sungguh untuk bertarung siapa yang mampu merebut itu maka dialah pemenang yang bertanggung jawab untuk masa depan kota Ternate.

“Saya besungguh-sungguh untuk bertarung di Pilwako tahun depan,” tegasnya dan mengakhiri. (Ogn/SS)