Beranda Halmahera Barat Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 tahun 2019 dan HUT ke XIX...

Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 tahun 2019 dan HUT ke XIX Ikatan Adhyaksa Dharmakarini 2019 Kejari Halbar Gelar Donor Darah

112
0
BAGIKAN

JAILOLO – Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 tahun 2019 dan Hari ulang tahun (HUT) ke XIX Ikatan Adhyaksa Dharmakarini 2019, Kejaksaan Negeri Kabupeten Halmahera Barat (Kejari Halbar) gelar Donor Darah, pada Kamis (18/07/2019).

Berdasarkan pengamatan reporter, darah yang berhasil disumbangkan oleh pihak Kejari Halbar sebanyak 10 kantong.

Kepala Kejari (Kajari) Halbar, A.A.G. Satya Markandeya, ketika dikonfirmasi, mengatakan kegiatan yang dilaksanakan merupakan rangkaian dari sejumlah kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 tahun 2019, yang puncaknya dilaksanakan pada Senin 22 Juli pekan depan.

“Jadi, menyambut hari bhakti, kita mengadakan berbagai kegiatan. diantaranya, bhakti sosial donor darah hari ini,” ujar Satya sapaan akrab Kejari Halbar.

Satya juga berharap, melalui hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Halbar bisa lebih baik kedepannya, dan selalu solid dalam bekerja. Dan dapat menangani dan menyelesaikan semua pengaduan atau lapor adanya dugaan pelanggaran dari masyarakat ke kejaksaan.

“Darah yang disumbangkan oleh pihaknya dapat bermanfaat oleh yang membutuhkan,” tutupnya.(UK)