Beranda Halmahera Barat Upacara Hari Bhakti Adhyaksa Kejari Halbar Penuh Hikmah

Upacara Hari Bhakti Adhyaksa Kejari Halbar Penuh Hikmah

87
0
BAGIKAN
Foto bersama usai Upacara Hari Bhakti Adhyaksa.

JAILOLO – Upacara hari Bhakti Adhyaksa ke 59 tahun 2019, yang dilaksanakan Kejaksaan Negeri Kabupeten Halmahera Barat (Kejari Halbar) berlangsung sederhana dan penuh hikmah, pada Senin (22/07/2019).

Upacara yang dilangsungkan di halaman Kantor Kejari Halbar, dipimpin langsung oleh Kajari Halbar, A.A.G Satya Markandeya dan dihadiri oleh semua Kapala Seksi (Kasi), Jaksa Fungsional, para Staf serta pengurus dan anggota Dharma Karini.

Kajari Halbar dalam amatnya, mengatakan, sebagai bekal untuk mengantisipasi, menangani dan menuntaskan setiap masalah dan tugas yang akan dan sedang dihadapi, seluruh jaksa pada Kejari Halbar dapat meningkat profesionalitas dan kemampuan baik perorangan maupun satuannya.

“Dan memupuk semangat solidaritas, mampu bekerja sama, berkoordinasi, bersinergi serta memegang teguh prinsip dan jati diri agar tetap terjaga dan dijunjung tinggi,” kata Satya sapaan akrab Kajari Halbar.

Lanjut Satya juga mengatakan, pada hari Bhakti Adhyaksa ke 59 tahun 2019, Kejari Halbar lebih meningkatkan keberanian, kejujuran dan menyadari kekurangan serta kesalahan diri disertai kepekaan serta  cepat dalam melakukan perbaikan dan koreksi.

“Yang paling terpenting, kita (Kejari Halbar) harus kukuhkan jiwa korsa sebagai landasan utama kebersamaan insan Adhyaksa yang saling mendukung, menjaga, mengingatkan, dan menguatkan sebagai penopang eksistensi, sehingga menjadi kebanggan dan mengangkat martabat serta harga diri profesi dan institusi penegak hukum,” pintanya.

Tambahnya, guna mewujudkan semua itu, kita (Kejari Halbar) harus mempersiapkan diri untuk mengabdi dan bekerja sepenuh hati demi kemajuan, keunggulan dan keutuhan negeri ini,” ujar Satya. (UK)