Beranda Maluku Utara Bawaslu Tidore gelar Rapat Koordinasi Evaluasi dan HUT ke-1

Bawaslu Tidore gelar Rapat Koordinasi Evaluasi dan HUT ke-1

63
0
BAGIKAN

TIDORE KEPULAUAN – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Tidore Kepulauan menggelar rapat koordinasi evaluasi laporan akhir pengawasan dan crostab pengawas pemilu, di Aula Penginapan Visal, Kelurahan Gamtufkange, Kecamatan Tidore, Kamis (15/08/2019).

Rapat koordinasi yang dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 1 Bawaslu Tidore itu, dihadiri ketua Bawaslu Provinsi Malut, Muksin Amrin.

Dalam kesempatan tersebut, Muksin Amrin menyampaikan ucapan selamat kepada Bawaslu Malut atas ulang tahunnya ke 1.

“Alhamdulillah tepat hari ini Bawaslu seluruh Indonesia masuk tahun ke satu. Saya mengucapkan kepada teman-teman Bawaslu kota Tidore atas hari ulang ke 1 ini,” kata Muksin.

Dikatakannya, dalam hal pengawasan pemilu, dirinya sangat berterima kasih kepada teman-teman pengawas, baik di tingkat Panwascam, PPL hingga TPS.

“Karena tanpa mereka, maka pengawasan tidak akan berjalan demgan baik,” jelasnya.

Oleh karena itu, tambah dia, Bawaslu memiliki struktur yang semakin rapi dan mampu melaksanakan tugas dengan baik sehingga tidak ada PSU di pemilihan kemarin.

Muksin pada kesempatan itu juga menyampaikan berbagai tantangan yang tentunya di hadapai oleh Bawaslu kedepan. Terlebih untuk pemilihan kepala daerah serentak di 2020 nanti. (SS)