Beranda Halmahera Selatan Sambangi Halsel, Dankodiklat Disambut Adat Kesultanan Bacan  Batijak Lecak

Sambangi Halsel, Dankodiklat Disambut Adat Kesultanan Bacan  Batijak Lecak

792
0

LABUHA – Dankodiklat TNI AD, Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos, Dirdik Kodiklat TNI AD, Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Marga Taufiq serta Chief Executive Officer Harita Group, Lim Gunawan Harianto, tiba di Bandara Oesman Sadik Labuha pada pukul 10:00 WIT dengan menggunakan Pesawat T7-PNI, Rabu 28 Agustus 2019.

Setibanya dibandara Dankodiklat TNI AD, Dirdik Kodiklat TNI AD, Pangdam XVI/Pattimura, serta CEO Harita Group langsung disambut oleh Bupati Bahrain Kasuba dan Wakil Bupati Iswan Hasjim.

Pada penjemputan ini, dilakukan prosesi adat Kesultanan Bacan Batijak Lecak, kepada Dankodiklat TNI AD dan Pangdam XVI/PTM serta pengalungan bunga kepada Dankodiklat TNI AD, Pangdam XVI/Pattimura, dan CEO Harita Group. Rombongan juga di sambut dengan tarian soya-soya dari siswa SD 80 Halmahera Selatan.

Kedatangan petinggi TNI AD dan Pemilik PT Harita Grup dalam rangka melakukan kunjungan dan memberikan bantuan kepada korban gempa bumi Kabupaten Halmahera Selatan yang nantinya akan diserahkan langsung pada acara ramah tamah di Canga Matau Taman Budaya Saruma .

Turut hadir pada penjemputan Unsur Forkopimda Halsel, Staff Ahli Bidang Pemerintahan Daud Djubedi, Ketua Tim Penggerak PKK Nurlela Muhammad, Ketua Gabungan Organisasi Yenny Amalia, Kepala Dinas Perhubungan Muhammad Balakum, Kepala Dinas Sosial Jusmin Dahlan, Inspektur Inspektorat Slamat AK, Kabag Humas dan Protokoler Mujiburrahman, Pihak Kesultanan Bacan, jajaran TNI/Polri serta Persit. (Raja)