Beranda Maluku Utara Hari Pelanggan Nasional, Pemimpin Menyapa Custumer

Hari Pelanggan Nasional, Pemimpin Menyapa Custumer

105
0
BAGIKAN
Pemimpin BNI Bastiong, usai memberikan atensi kepada Nasabah yang bertransaksi. (Foto: Istimewa)

TERNATE – Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang bertepatan pada 04/09/2019 Perusahaan yang bergerak dibidang Jasa selalu memberikan pelayanan khusus kepada pelanggannya.

Hal ini juga dilakukan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Ternate (BNI). sebagai Perusahaan yang bergerak di bidang Jasa, BNI juga berkeinginan untuk terus memberikan layanan terbaik kepada nasabahnya.

Menurut Pemimpin Cabang BNI Ternate Jonathan Lapian, setiap hari adalah hari pelanggan dan BNI dalam menjalankan bisnisnya mengutamakan kepuasan pelayanan pelanggan atas jasa dan produknya, secara nasional Bank BNI memberikan apresiasi kepada pelanggannya dengan memberikan souvenir/gift langsung kepada nasabah yang datang bertransaksi dan diberikan langsung oleh Pemimpin unit, termasuk di Bank BNI Cabang Ternate serta unit-unit operasional dibawah supervisi Cabang Ternate.

Dalam perspektif BNI, kepuasan pelanggan adalah salah satu faktor yang penting terlebih bagi perusahaan yang bergerak di sektor perbankan. BNI yakin kemudahan dan kepuasan layanan adalah kunci loyalitas pelanggan. Oleh karena itu, BNI menjadikan momentum Hari Pelanggan Nasional untuk berkomitmen dan terus memberikan pelayanan terbaik yang memuaskan bagi seluruh nasabahnya. Ujar Jona Sapaan Pemimpin Cabang BNI Ternate ini.

“Di Hari Pelanggan Nasional ini, kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang baik, efisien, dan memuaskan bagi semua nasabah BNI”

Dia menjelaskan, kepuasan atau senyum pelanggan itu menciptakan profit bagi perusahaan, sebab mereka merupakan aset utama bagi kelangsungan BNI. “Jadi, fokus kita akan tetap memberikan perhatian lebih terkait dengan kemudahan layanan bagi semua nasabah. Kita berharap dengan pelayanan yang berkualitas, itu akan menciptakan nilai tambah. Dan, nilai tambah tersebut adalah hal utama bagi BNI, sehingga bisa menjadi budaya sehari-hari yang melekat dalam setiap pekerjaan, ini adalah wujud dari semangat melayani negeri kebanggan bangsa” ujarnya. (Rls/HI)