Beranda Halmahera Selatan Bahrain Silaturahim ke Lima Parpol di DPP

Bahrain Silaturahim ke Lima Parpol di DPP

506
0
BAGIKAN
Bahrain Kasuba bersama Diaz Hendropriyono Ketua Umum DPP PKPI. (Foto: Istimewa)

LABUHA– Usai mendaftarkan diri di beberapa partai politik yang saat ini membuka jaringan pencalonan Bupati dan Wakil Bupati periode 2020/2025, Petahana Bahrain Kasuba, kembali menjajaki partai tersebut dengan melakukan silaturahmi di DPP.

Sedikitnya lima partai politik yang disambangi Bahrain Kasuba, yakni DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Nasoinal Demokrasi (NasDem), DPP PKPI dan Partai Demokrat.
Sikap ini ditunjukan Bupati petahana, dimana dirinya mulai berancang-ancang mempertahankan kursinya.

Salah satu isyarat yang tampak adalah penjajakan awal dengan bersilaturahmi dengan partai-partai politik yang berpotensi mendukungnya.

Dalam rilisnya, Bahrain terlihat mendatangi kantor DPP PAN, DPP NasDem, DPP PDIP, DPP PKPI dan DPP Demokrat.

“Ini hanya silaturahmi saja, nanti ada tindak lanjutnya,” ujar bahrain dalam rilisnya.
Lanjut Bahrain, Kedatangan dirinya juga sekaligus menyampaikan program unggulan dan pemaparan pembangunan strategis nasional yang ada di Kabupaten Halmahera Selatan yang berkelanjutan.

“Usai pemaparan visi misi dan program berkelanjutan, saya juga menyampaikan pamit untuk kembali maju pada Pilbub Halsel tahun depan,” sambungnya.

Dalam silaturahim itu, kata Bahrain, dirinya sempat memaparkan program unggulan dan pembangunan strategis di Halsel, agar dapat didukung oleh partai tersebut sekaligus pamit akan maju lagi pada Pilkada tahun 2020 mendatang.

“Partai menghargai dan menyambut baik silaturahim saya karena sekaligus pamit. Untuk tindak lanjut dukungan tentu akan dibicarakan dengan pengurus dan disampaikan dulu kepada kader partai,” tandasnya. (Raja)