Beranda Maluku Utara Wakil Bupati Morotai : Oktober Nanti Bantuan 100 Unit Rumah Mulai Dibangun 

Wakil Bupati Morotai : Oktober Nanti Bantuan 100 Unit Rumah Mulai Dibangun 

329
0
BAGIKAN
Wakil Bupati Morotai H. Asrun Padoma.

MOROTAI – Kabupaten Pulau Morotai kembali mendapatkan bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dari Kementerian PU PR sebanyak 100 unit.

”Bantuan RTLH sebanyak 100 unit ini akan di untuk masyarakat desa Buho-Buho Kecamatan Morotai Timur (Mortim) 50 unit, dan masyarakat Pulau Rao Kecamatan Morotai Selatan Barat (Morselbar) 50 unit,” kata Wakil Bupati Pulau Morotai, Hi. Asrun Padoma, saat dikonfirmasi wartawan di ruang kerjanya, Selasa (17/9).

Dijelaskan ,”Untuk pembangunan RTLH sebanyak 100 unit ini akan di mulai pada bulan Oktober nanti, karena saat ini dari Kementerian PU PR lagi mengecek lokasi pembangunan RTLH. Jadi dipastikan di bulan Desember 2019 itu pekerjaannya sudah selesai,” terang Wabup.

Selain itu, kata Wabup ,”Dari Kementerian PU PR juga meminta kepada kami perumahan (RTLH) yang sudah di bangun dan sudah ditempatkan oleh masyarakat itu agar segera dilakukan penyerahan kepada masyarakat, agar masyarakat bisa melakukan perawatan rumah tersebut. Kalau belum diserahkan maka sudah pasti biaya perawatan masih di tangan Pemda setempat,” ucap Wabup. (Ical)