Beranda Maluku Utara Pemerintah Kota Tidore Kepulauan Terus Lakukan Persiapan Terkait dengan Kota Tidore Kepulauan...

Pemerintah Kota Tidore Kepulauan Terus Lakukan Persiapan Terkait dengan Kota Tidore Kepulauan sebagai Tempat City Tour

74
0
BAGIKAN
Rapat persiapan Tidore City Tour.

TIDORE KEPULAUAN – Pemerintah Kota Tidore Kepulauan terus melakukan persiapan terkait dengan Kota Tidore Kepulauan sebagai tempat City Tour oleh para peserta Konferensi Internasional FANres nanti yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Asrul Sani Soleiman yang bertempat di ruang rapat Walikota, Selasa (17/9/2019) siang.

Sekretaris Kota Tidore Kepulauan Asrul Sani Soleiman mengatakan bahwa pada tanggal 19 september nanti Kota Tidore Kepulauan sebagai salah satu kota city tour para peserta Konferensi Internasional FANres sehingga diharapkan agar dapat mempresentasikan terkait dengan iniovasi-inovasi Bumdes yang berasal dari hasil pangan dan pertanian yang ada di Kota Tidore serta potensi-potensi yang dimiliki di Kota Tidore harus disampaikan secara keseluruhan.

Sementara Dosen Fakultas Pertanian Unkhair Suhardi mengatakan bahwa kunjungan ini selain pangan dan pertanian juga kegiatan ini merupakan kumpulan beberapa perguruan tinggi dunia yang tergabung dalam organisasi FANres untuk menyelenggarakan konferensi Internasional salah satunya Kota Ternate dalam hal ini Universitas Khairun yang menjadi tuan rumah.

“Selain City Tour yang dilaksanakan di Kota Tidore para peserta yang tergabung dalam organisasi FANres juga ingin bersilaturahim berdiskusi dengan Pemerintah Kota Tidore terkait dengan potensi pangan dan pertanian yang ada di Kota Tidore Kepulauan,” ungkap Suhardi. (Hms/SS)