Beranda Maluku Utara Minta Izin Lanjutkan Periode Kedua, AMAN Bakal Jadikan Tidore Kota Jasa dan...

Minta Izin Lanjutkan Periode Kedua, AMAN Bakal Jadikan Tidore Kota Jasa dan Bisnis

106
0
BAGIKAN
H. Ali Ibrahim.

TIDORE KEPULAUAN – Fokus pembangunan Kota Tidore Kepulauan kedepan sebagai kota jasa dan bisnis. Demikian penyampaian bakal calon Wali Kota Tidore Kepulauan periode 2020-2025, Ali Ibrahim saat berdialog langsung dengan para masyarakat dalam acara silaturahmi empat kelurahan, diantaranya Tomagoba, Tuguwaji, Indonesiana dan Goto dengan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen. Bertempat di depan pasar Sarimalaha, Kelurahan Indonesiana, Kecamatan Tidore, Jumat (20/09/2019) malam.

Dikatakan juga, bilamana dirinya bersama dengan Muhammad Sinen diberikan amanah untuk memimpin Kota Tidore Kepulauan lima tahun lagi, maka akan membangun sejumlah infastruktur guna memperlancar dalam jasa dan bisnis.

“Nantinya kita bangun hotel di Rum serta konsentrasi Maitara sebagai pariwisata dengan tujuan pendapatan masyarakat dan Tidore akan maju,” kata Ali Ibrahim.

Dirinya juga mengatakan, di tahun depan direncanakan membangun rumah sakit rujukan lewat pinjaman sebesar 120 miliar.

“Ini sudah disetujui sisa tinggal proses administrasi,” katanya.

Selain rencana membangun rumah sakit, tambah Ali Ibrahim, di tahun depan juga direncanakan membangun bangunan rumah susun. “Ini sudah ada tanda tangan kontrak,” tutur Ali.

Dalam dialog itu juga, Ali Ibrahim mengatakan, telah meminta untuk dipercepatkan pembangunan jembatan Temadore (Ternate, Maitara dan Tidore) di Kementerian Pusat.

“Kami haqul yakin Tidore ini akan maju,” akunya. (SS)