Beranda Maluku Utara Wali Kota Tidore Berencana Jadikan Lomba Lari sebagai Event Tahunan

Wali Kota Tidore Berencana Jadikan Lomba Lari sebagai Event Tahunan

344
0
BAGIKAN
Salah satu peserta Tidore Run 10 K.

TIDORE KEPULAUAN – Kegiatan Tidore Run 10 K dan 5 K pada Minggu, 22 September 2019 yang digelar Kodim 1505/Tidore sebagai bagian dari rangkaian HUT TNI ke-74 mendapat respon baik dari Wali Kota Tidore Kepulauan, H. Ali Ibrahim.

Melalui sambutannya di tempat acara, pantai Tugulufa Tidore, orang nomor satu di Tidore Kepulauan tersebut mengatakan, berencana menjadikan event lari sebagai agenda tahunan di Kota Tidore Kepulauan.

“Terima kasih atas nama pemerintah dan masyarakat Tidore Kepulauan, dan memberikan apresiasi besar sebesarnya kepada Dandim dan jajaran, Korem dan jajaran. Ini adalah sukses kegiatan untuk HUT TNI ke-74. Dan untuk tahun depan, kami menetapkan event ini sebagai event tahunan dalam rangka HUT TNI,” kata Ali Ibrahim, disambut tepuk tangan dan sorakan teriakan gembira dari para atlit lari dan masyarakat.

Dikesempatan itu pula, Ali Ibrahim turut mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang telah membantu hingga terlaksananya kegiatan Tidore Run tersebut. Sembari mengatakan, bahwa untuk membangun Tidore, tentunya dibutuhkan bantuan dari para sponsor.

“Terima kasih yang memberikan sponsor utama pak Ramli. Membangun Tidore tidak mungkin hanya wali kota dan wakil wali kota saja, namun dibutuhkan semua pihak,” tutur Ali.

Ali Ibrahim berharap serta meminta kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kondisi yang baik, sehingga Tidore dalam kegiatan apa pun tetap aman dan nyaman bagi masyarakat.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan bahwa kegiatan yang digelar pada hari ini telah mendatangkan kurang lebih 1000 orang, yang mana tentunya sangat berpengaruh atas pendapatan para pedangang kecil di Tugulufa.

“Karena secara tidak langsung meningkatkan pendapatan masyarakat kecil punya usaha,” kata Ali Ibrahim.

Diakhir sambutan, Ali Ibrahim meminta maaf bilamana layanan masyarakat kurang menyenangkan. “Dan mohon maaf bilamana pelaksanaan layanan mayarakat saya kurang menyenangkan, atas nama masyarakat saya mengucapkan beribu ribu maaf,” tutup Ali. (SS)