Beranda Maluku Utara Pemkot Tidore Gelar Pelatihan Surat Menyurat

Pemkot Tidore Gelar Pelatihan Surat Menyurat

518
0

TIDORE KEPULAUAN – Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, melalui bagian Umum dan Protokol Sekertariat Daerah Kota Tidore Kepulauan menggelar Pelatihan Penatausahaan Surat Menyurat di Lingkungan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, di Aula Sultan Nuku, Selasa (8/10).

Kepala Bagian Umum dan Protokol Setda Kota Tidore Kepulauan Muhammad Abubakar menyampaikan, “Tujuan dari pelatihan ini adalah untuk dapat mengoptimalkan penatausahaan surat menyurat di lingkungan pemerintah daerah Kota Tidore Kepulauan,” jelasnya.

Sementara Kepala Bagian Persatuan dan Kearsipan Biro Umum Kemendagri, Rusel Simarangkir menyampaikan kepada para peserta pelatihan agar lebih serius dalam mengikuti pelatihan ini, “Agar dalam membuat surat menyurat dapat hasil yang baik, dan jika ada yang belum dimengerti maka di kegiatan pelatihan ini kita dapat menyelesaikan sama-sama,” cetusnya.

Peserta pelatihan berjumlah 50 orang terdiri dari OPD dan Bagian Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dan narasumber dari Kepala Bagian Persatuan dan Kearsipan Biro Umum Kemendagri Rusel Simorangkir. (Hms/SS)