Beranda Hukrim Polda Malut dan Ternate Jeep Community Bakal Gelar Baksos di Halmahera

Polda Malut dan Ternate Jeep Community Bakal Gelar Baksos di Halmahera

66
0
BAGIKAN
Dir Samapta Polda Maluku Utara dan Ketua Ternate Jeep Community. (Foto: Istimewa)

TERNATE  – Direktorat Samapta Polda Maluku Utara bekerja sama dengan Ternate Jeep Community  bakal menggelar Bakti Sosial (Baksos) melintasi  wilayah Halmahera Utara (Halut) selama 5 hari.

Direktur Sabhara Polda Malut, Kombes Pol Iwan Imam Susilo mengatakan, kegiatan yang bakal dilakukan oleh kawan-kawan, sahabat Bhayangkara Ternate Jeep Community, selain melaksanakan kegiatan bakti sosial mereka juga melaksanakan 5 post akan dilalui dan memberikan bantuan sumbangan buku kepada anak-anak sekolah termasuk juga kegiatan promosi wisata.

“Alhamdulillah bisa menggabungkan antara program kegiatan, dari Bapak Kapolri Jenderal Tito Karnavian untuk melaksanakan bakti sosial dan bakti kesehatan, kemarin kami sudah laksanakan kegiatan bakti kesehatan yang dilaksanakan di pasar Higienis, kita juga berisi-bersih masjid maupun gereja,” ucap Iwan kepada wartawan, Kamis (17/10/2019).

Iwan berharap bahwa dengan adanya kegiatan  ini, kedepan bisa menjaga Kamtibmas di wilayah Maluku Utara.

Sementara itu ketua Ternate Jeep Community, Rudy Djafar menambahkan, hal ini telah memanggil kita Ternate Jeep Community untuk bergabung menjadi sahabat Bhayangkara, untuk itu,  bantuan yang diberikan oleh Dit Samapta tersebut pihaknya bakal menyalurkan kepada pos-pos.

“Kami berbangga dan besar hati karena sudah dirangkul masuk ke dalam sahabat Bhayangkara, pesan-pesan yang disampaikan oleh Dit Samapta kami bakal sampaikan ke masyarakat di Halmahera,” jelasnya.

Untuk kegiatan tersebut, rencananya akan diturunkan 20 unit kendaraan. Sementara waktu yang ditempuh oleh Ternate Jeep Community yakni selama 5 hari. (Ogn)