Beranda Hukrim Kwatak Silaturahmi dengan Kapolres Tidore

Kwatak Silaturahmi dengan Kapolres Tidore

92
0
BAGIKAN
Suasana silaturahmi Kwatak dengan Kapolres Tidore.

TIDORE KEPULAUAN – Komunitas Wartawan Kota Tidore Kepulauan (Kwatak) melakukan silaturahmi dengan Kapolres Tidore Kepulauan Ajun Komisaris Besar Polisi Doly Heriyadi di ruang kerjanya, Kamis (07/11).

Dalam silaturahmi tersebut Kapolres Tidore yang didampingi Kasat Intel Ajun Komisaris Polisi M Husni dan Paur Humas Inspektur Dua Polisi Arjan Nasir menyambut baik kedatangan perwakilan Kwatak yakni, Mahfud (Malut Pos), Saiful (PilarMalut.id), Neas (SKU Teropong Timur), Iwan (Malut.id), Abjan (Tv Online Tidore) dan Diman (Gamalamanews.com).

Silaturahmi itu dilakukan untuk lebih mempererat kemitraan antara insan Pers dengan Kepolisan di Polres Tidore yang sudah terjalin baik.

Kapolres dalam kesempatan itu menyampaikan berbagai hal, termasuk soal pelaksanaan serah terima (Sertijab) dirinya di Mapolda Malut pada Senin, (11/11) mendatang. Dimana, dirinya ditugaskan pada jabatan baru sebagai Kasubbidminlap Bidbia Puskeu Polri.

Sementara jabatan Kapolres Tidore yang baru dijabat oleh Ajun Komisaris Besar Polisi, Yohanes Jalung Siram yang sebelumnya menjabat Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Malut.

“Rencananya Sertijab hari Senin di Polda dan untuk di Polres hari Jumat kalau tidak ada halangan melintang,” kata Doly.

Selain itu, Doly dikesempatan tersebut menyampaikan berterima kasih kepada rekan-rekan insan pers di Tidore yang telah banyak membantunya lewat pemberitaan terkait tugas-tugas Kepolisian, khususnya di Polres Tidore kepada masyarakat.

“Terima kasih atas dedikasi dan kerja samanya, ini juga masuk program Kapolri dengan menjalin kerja sama, sinergitas dengan insan pers sehinga membawa dampak yang positif,” kata Doly.

Sementara itu, melalui Sekretaris Kwatak, Saiful Barhima menyampaikan berterima kasih kepada Kapolres dan seluruh jajaran yang telah menjalin hubungan baik dengan pewarta di Kota Tidore Kepulauan sebagai mitra kerja.

“Sebagai mitra Kepolisian, kami ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres karena selama ini menjalin kerja sama yang baik dengan insan pers Tidore. Kami turut berdoa semoga kedepan bapak Kapolres lebih sukses lagi,” kata Saiful. (SS)