Beranda Maluku Utara Ini Jadwal Rakerda Kota Tidore Kepulauan

Ini Jadwal Rakerda Kota Tidore Kepulauan

800
0
Kabag Pemerintahan Setda Kota Tidore Kepulauan Zulkifli Ohorella.

TIDORE KEPULAUAN – Pemerintah Kota Tidore Kepulauan pada Kamis (21/11) bakal melaksanakan kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda). Hal tersebut disampaikan oleh Kabag Pemerintahan Setda Kota Tidore Kepulauan Zulkifli Ohorella di ruang kerjanya, Selasa (19/11) siang.

“Kamis tanggal 21 acara pembukaan. Rakerda Pemkot Tidore direncanakan dua hari, Kamis dan Jumat. Rakerda dilaksanakan di Aula Nuku Kantor Wali Kota Tidore,” kata Kabag.

Dikatakan juga, untuk sesi pertama di hari Kamis, pemaparan, dialog dan evaluasi umum Rakerda oleh Wali Kota Tidore dan Wakil Walikota. Nantinya di sesi kedua, pemaparan materi evaluasi pengawasan dana desa dan dana kelurahan di Kota Tidore Kepulauan,” ujarnya.

Ditambahkan, untuk hari kedua, yakni Jumat (22/11) pemaparan materi dari Deputi IV Bidang Koordinasi SDM, IPTEK, dan Budaya Maritim Kemenko Maritim dan Investasi RI, Dr. Ir. Safri Burhanuddin tentang Kesiapan Menuju Sail Tidore 2021.

Sementara peserta Rakerda terdiri dari para Kepala Desa, Lurah, Camat di delapan Kecamatan, para Kepala OPD, dan instansi vertikal. (SS)