Beranda Maluku Utara Peringati HUT Korpri, BNNP Gelar Kegiatan Donor Darah

Peringati HUT Korpri, BNNP Gelar Kegiatan Donor Darah

473
0
Donor darah yang digelar oleh BNNP Maluku Utara, dalam rangka HUT Korpri ke 48. (Foto: Istimewa)

TERNATE – Memperingati HUT Korpri Ke-48, BNN Provinsi Maluku Utara bekerja sama dengan PMI Provinsi Maluku Utara menggelar kegiatan donor darah bertempat di Kantor BNNP Malut, pada Kamis, (28/11/19).

Kegiatan yang mengusung Donor Darah Untuk Kemanusiaan ini sejalan dengan tema HUT Korpri Ke-48 tahun 2019 yakni Korpri Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa. Peserta donor darah berasal dari personil BNN Provinsi Maluku Utara, personil Polda Maluku Utara, Kodim 1501 Pattimura dan personil kantor BPDAS Kota Ternate.

Kepala BNNP Malut, Brigjen Pol. Edi Swasono, pada kesempatan tersebut menyampaikan, sesuai tema HUT Korpri 2019, Korpri yakni melayani diharapkan sumbangan darah ini berguna untuk membantu sesama yang membutuhkan.

“Kami harap darah yang telah didonorkan ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan, Untuk itu BNNP Maluku Utara konsisten menggelar donor darah secara periodik,” ungkapnya.

Dalam donor darah ini turut ikut 15 orang anggota Polisi Wanita (Polwan). Sementara itu, dari 48 jumlah peserta yang terdaftar mendonorkan darah, hanya terdapat 26 kantong darah yang donorkan kepada yang membutuhkan. (HI)