Beranda Maluku Utara DPW Partai Berkarya Maluku Utara, Periode 2019-2022 Resmi Terbentuk

DPW Partai Berkarya Maluku Utara, Periode 2019-2022 Resmi Terbentuk

566
0
BAGIKAN
Foto bersama kepengurusan DPW Partai Berkarya Provinsi Maluku Utara.

TERNATE – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) partai Berkarya periode 2019-2022 resmi dibentuk dan disahkan. Hal tersebut sesuai dengan Surat Keputusan (SK) DPP Partai Berkarya Indonesia, nomor SK 066 DPP Partai Berkarya 10 tahun 2019 yang disahkan pada 30 Oktober 2019, bahwa kepengurusan definitif DPW partai Berkarya Provinsi Maluku utara periode tahin 2019-2022 yakni diketuai oleh Bahrun Husen, Sekertaris Partai Bakri Buamona dan Bendahara Ivan dan ketua harian Nurhayati Chalil.

Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Malut, Bahrun Husen dalam wawancaranya, Minggu (1/12/2019) mengatakan setelah sempat terjadi dualisme didalam struktur DPW partai Berkarya, dirinya menyikapi apa yang terjadi saat itu merupakan tantangan bagi dirinya dalam mengembalikan kepercayaan partai Berkarya dimata masyarakat. Baginya perpecahan yang sempat terjadi sebelumnya merupakan kenangan yang tidak perlu diungkit kembali, hanya kini bagaimana partai Berkarya bisa eksis dan memperjuangkan visi dan misi dari partai sendiri.

“Kami menyikapi hal tersebut sebagai pembelajaran dan nantinya dengan kepengurusan yang baru ini bisa berjalan, sesuai rencana dan tentunya kami tidak menginginkan adanya dualisme atau sejenisnyalah,” tuturnya.

Untuk pilkada 2020, dirinya memastikan tidak ada perubahan pada rekomendasi yang sudah dikeluarkan hanya saja ada perubahan pada struktur dan hanya update penandatanganan karena adanya perubahan struktur untuk itu harus ada update tanggal dan sekertaris wilayah menandatangani untuk SK yang sudah diterbitkan.

Bahrun juga berharap dengan bergabungnya imam besar 4 kesultanan di Moloku Kieraha yakni Ridwan Dero, partai Berkarya bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat adat hingga masyarakat seluruh Provinsi Malut, sehingga ini bisa berdampak baik dan tercipta suasana yang aman dan sejuk.

Sementara sekertaris Partai Berkarya Bakri Buamona juga berharap dengan adanya permasalahan yang sempat terjadi ditubuh DPW Partai Berkarya bisa menjadikan partai lebih besar sesuai perkataan ketua DPP partai Berkarya yakni, “Partai ini besar karena rakyat dan partai ini untuk kesejahteraan rakyat”.

Dirinya juga meminta tidak ada lagi polemik ditubuh partai sehingga partai Berkarya bisa lebih besar lagi. (NT)