Beranda Maluku Utara Kepimpinan PT Taspen (Persero) Ternate Berganti

Kepimpinan PT Taspen (Persero) Ternate Berganti

1065
0
Foto bersama Branch Manager PT Taspen (Persero) Ternate yang baru dan lama, bersama sejumlah pimpinan instansi vertikal Kota Ternate. (Foto: Istimewa)

TERNATE – PT Taspen (Persero) Cabang Ternate gelar acara pisah sambut Branch Manager yang lama ke yang baru. Acara berlangsung di Cafe Warung Milenial Posisi, Ruko Jatiland Ternate, Sabtu (8/2/2020) pukul 20.00 Wit.

Sebelumnya PT Taspen (Persero) cabang Ternate dipimpin oleh Fuji Widya Rachmadi yang saat ini dimutasikan ke Kota Kendari dan digantikan oleh Ahmad Bangkito yang sebelumnya bertugas di Jakarta.

Pada pisah sambut tersebut, turut hadir Branch Manager PT Taspen (Persero) cabang Ternate yang baru yakni Ahmad Bangkito, yakni Ketua Forum BUMN kota Ternate Arif Mardiyanto, sejumlah anggota Forum BUMN, sejumlah Pimpinan instansi vertikal se kota Ternate dan media partner cetak maupun online di Ternate.

Branch Manager PT Taspen (Persero) cabang Ternate yang lama, Fuji Widya Rachmadi dalam dalam wawancaranya menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah kota Ternate (Pemkot) yang selama ini sudah menjalin kerja sama yang baik dengan Taspen.

Diakuinya, Kota Ternate merupakan cabang pertama yang menjadi tempat mengabdinya ysmg penuh dengan kenangan, suasana yang baru ditambah dengan respon masyarakat Kota Ternate yang cukup luar biasa, sehingga dirinya bisa diterima dan menjalankan tugas selama di Ternate.

“Saya juga mau berterima kasih kepada pemkot, pemkab, maupun Pemprov Malut yang salama ini sudah bersinergi dengan Taspen dengan baik sebagaimana juga dengan instansi vertikal dan BUMN di Malut ini,” ungkap Fuji.

Fuji berharap dengan adanya kepemimpinan yang baru kedepan Taspen bisa lebih baik dan lebih meningkatkan pelayanan bagi para pensiunan dan calon pensiun serta sinergitas dengan pemkot, pemda dan Pemrov selalu terjalin dengan baik.

Sementara itu Branch manager PT Taspen (Persero) cabang Ternate yang baru, Ahmad Bangkito ketika diwawancarai berharap dirinya juga bisa diterima dengan baik oleh warga kota Ternate serta semua kolega-kolega yang ada.

Dia juga mengaku pada awal kepemimpinannya ini, dirinya akan melanjutkan sejumlah program kerja, antara lain program bagi calon penerima pensiun yakni program Wirausaha ASN.

Dirinya berharap dengan adanya kekompakan antara Taspen dan Pemerintah setempat serta instansi vertikal dan BUMN ini nisa menjadi poin penting untuk meningkatkan sinergitas Taspen.

Acara kemudian diakhiri dengan Pemberian plakat dari PT Taspen (Persero) cabang Ternate kepada Pemkot Ternate yang diterima oleh Sekda Kota Ternate yakni Thamrin Alwi dan kepada kepada Ketua Forum BUMN Kota Ternate Arief Mardiyanto, serta pemberian cendera mata dari Pemkot Ternate kepada Branch Manager PT Taspen yang lama yakni Fuji Widya Rachmadi. (NN)