Beranda Maluku Utara Setelah PDI-Perjuangan, AMAN Kantongi Rekomendasi PKS

Setelah PDI-Perjuangan, AMAN Kantongi Rekomendasi PKS

187
0
BAGIKAN

TIDORE KEPULAUAN – Setelah mengantongi rekomendari DPP PDIP pada Rabu (19/2/2020), pasangan petahana calon Wali Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara ke Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen (AMAN Jilid II) mendapat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) pada Kamis, (20/2/2020) hari ini.

“Iya, hari ini (Terima rekomendasi) di kantor DPP PKS jalan TB Simatupang, Jakarta. AMAN Jilid II di dampingi ketua dan Sekjen PKS Propinsi Maluku Utara dan ketua PKS Tidore Kepulauan menerima rekomendasi PKS,” kata Adriansyah Fauji, Juru Bicara AMAN Jilid II ketika dihubungi.

Penyerahana rekomendasi dengan No: 053/SKEP/DPP/PKS/2020 diserahkan langsung oleh Mustafa Kamal Sekjen PKS kepada pasangan Capt Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen.

Dalam sambutan Sekjen PKS itu, kata Adriansyah, Mustafa berharap, Pasangan AMAN jilid II harus memenangkan pertarungan, meraup suara sebanyak-banyaknya, agar agenda-agenda kerayakyatan ke depan bisa lebih optimal dituntaskan.

Selain itu, Sekjen PKS menitipkan Partai PKS Kota Tidore Kepulauan ke Capt. Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen untuk diperhatikan sebagai sahabat berjuang AMAN yang tangguh selama periode pertama dan periode kedua ini.

“Partai PKS telah membuktikan kesetiaannya pada pasangan AMAN, dengan masuknya PKS kembali dalam koalisi AMAN semakin menamba kekuataan, kemenangan rakyat telah di depan mata, selamat datang PKS dalam perjuangan AMAN jilid II,” katanya. (SS)