Beranda Maluku Utara BRI Kanca Soasio gelar Acara Penarikan Undian Tabungan

BRI Kanca Soasio gelar Acara Penarikan Undian Tabungan

57
0
BAGIKAN

TIDORE KEPULAUAN – Pihak PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) (Persero) Tbk, melalui BRI Kantor Cabang (Kanca) Soasio mengelar acara Penarikan Undian Tabungan Simpedes BRI Periode II Tahun 2019. Penarikan Undian Tabungan Simpdes BRI dibuka secara langsung Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim di Pendopo Arena Budaya Open Space Kelurahan Tomagoba Kota Tidore, Senin (16/3/2020) pagi.

Pada penarikan undian Tabungan Simpdes BRI kali ini, Supriyanto nasabah dari Bank BRI Kantor Cabang Pembantu (KCP) Unit Weda Kabupaten Halmahera Tengah berhasil keluar sebagai pemenang hadiah grandprize I berupa satu unit mobil Daihatsu Sigra.

Walikota Tidore H. Ali Ibrahim pada kesempatan tersebut mengapresiasi dan menyambut positif kegiatan penarikan undian Tabungan Simpedes BRI. Kegiatan Penarikan undian bukan hanya tentang bagi-bagi hadiah, tapi hal ini menunjukkan sikap dari Bank BRI Soasio yang peduli terhadap masyarakat Kota Tidore Kepulauan, terutama kepada nasabah yang selalu setia menabung.

“Semoga Bank BRI Soasio tetap eksis dan selalu bersinergi sebagai mitra Pemerintah Kota Tidore Kepulauan,” tutur Ali Ibrahim.

Lebih lanjut, Ali Ibrahim menyampaikan kegiatan Penarikan Undian ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh BRI, untuk menarik minat masyarakat agar gemar menabung serta memberi dampak yang luas, terutama perekonomian masyarakat pada tingkat keluarga dan berdampak juga pada laju pertumbuhan ekonomi secara nasional. “Kegiatan ini mendorong masyarakat untuk menabung sebagai bagian dari hidup hemat, dan dalam agama pun disunnahkan untuk berhemat dengan tidak bergaya hidup berfoya-foya,” ucap Ali.

Sementara itu, Pimpinan Cabang BRI Soasio I Gede Mahendra mengungkapkan bahwa Pengundian Tabungan Simpedes kali ini merupakan pengundian periode II Tahun 2019. Adapun dalam setahun BRI melaksanakan pengundian hadiah tabungan Simpedes sebanyak dua kali. Dikatakan I Gede Mahendra Pengundian Tabungan Simpedes diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi BRI kepada nasabah tabungan setianya.

Adapun kegiatan dengan tajuk Panen Hadiah Simpedes Periode II tersebut memberikan hadiah Grand Price undian Simpedes berupa 1 unit Mobil Daihatsu Sigra beserta hadiah utama dan hadiah-hadiah hiburan lainnya, dengan total hadiah undian Simpedes BRI Cabang Soasio Periode II Tahun 2019 mencapai nilai 377 Juta Rupiah diluar pajak yang ditanggung oleh BRI.

Dirinya mengajak agar masyarakat untuk segera membuka tabungan Simpedes agar memiliki kesempatan mendapat berbagai hadiah yang diundi. “Hanya dengan saldo minimal 100 ribu masyarakat dapat berkesempatan hadiah menarik yang diundi dua kali dalam setahun,” pungkasnya. Selain mengundi para pemenang undian tabungan simpedes kegiatan yang bertajuk Panen Hadiah Simpedes tersebut juga diisi dengan hiburan musik sebagai hiburan bagi masyarakat.

Turut hadir Forkompimda, Staf Ahli Walikota, sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Pimpinan Cabang BRI Soasio dan para nasabah BRI Cabang Soasio. (Hms)