Beranda Maluku Utara Organisasi Parmusi Silaturahmi Perdana ke Pemkot Tidore

Organisasi Parmusi Silaturahmi Perdana ke Pemkot Tidore

527
0
Silaturahmi organisasi Parmusi.

TIDORE KEPULAUAN – Organisasi Persaudaraan Muslim Indonesia (Parmusi) Kota Tidore Kepulauan menggelar silaturahim perdana ke Pemerintah Kota Tidore Kepulauan yang diterima secara langsung oleh Walikota Tidore Kepulauan Ali Ibrahim di ruang kerjanya, Selasa (17/3).

Walikota Tidore Kepulauan H. Ali Ibrahim menyambut  kedatangan Parmusi dan mengucapkan terima kasih untuk kunjungan silaturahim dengan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan serta berharap kedatangan perdana Parmusi ini menjadi sebuah langkah awal kerja sama dengan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan.

Sementara Ketua Parmusi Kota Tidore Abd Rahman Badar mengatakan bahwa selain bersilaturahmi dengan Pemerintah Kota Tidore sebagai rakyat dari Pemerintah Kota Tidore sehingga seharusnya untuk memperkenalkan organisasi yang baru dibentuk beberapa bulan yang lalu kepada Pemerintah Kota Tidore Kepulauan bahwa pada tanggal 14 maret organisasi Parmusi sudah melaporkan badan hukum ke Dinas Kesbangpol.

“Organisasi ini merupakan pemberdayaan umat yang fokusnya pada Desa Madani atau melakukan dakwa di setiap-setiap desa,” tutup Abd Rahman. (Hms)