Beranda Advetorial Thamrin Ali Ibrahim : Pelantikan Kepengurusan DPD I KNPI Maluku Utara...

Thamrin Ali Ibrahim : Pelantikan Kepengurusan DPD I KNPI Maluku Utara Ter’Akbar Akan Segera Di Helat

857
0
BAGIKAN
Silaturahmi Ketua DPD I KNPI Malut

GN-Ternate, Kejutan besar akan terjadi pada pelantikan DPD I KNPI Malut.  Hal ini  di janjikan ketua KNPI Malut Thamrin Ali Ibrahim pada saat memberikan sambutan  di malam silaturahmi Sosialisasi SK DPD KNPI Provinsi Maluku Utara Periode  2016-2019, di Taman Skate Park, jalan Sultan  Muhammad Djabir Syah Kelurahan  Gamalama Kota Ternate Tengah.

Ketua DPD I KNPI Malut, Thamrin Ali Ibrahim
Ketua DPD I KNPI Malut, Thamrin Ali Ibrahim

“Saya pastikan akan ada pelantikan terakbar tahun ini yang tempatnya belum bisa saya sebutkan, tapi yang jelas akan berada di out door,  Pelantikan ini akan di setting menjadi pelantikan termegah yang pernah ada” tegasnya.

Bocoran yang di terima wartawan, dalam pelantikan tersebut akan di salurkan sejumlah  bantuan berupa  alat rekam (recorder) kepada sejumlah wartawan di Maluku Utara.

Foto bersama Ketua DPD I KNPI Maluku Utara dan pengurus Periode 2016-2019
Foto bersama Ketua DPD I KNPI Maluku Utara dan pengurus Periode 2016-2019

Ia juga mengatakan, Kepengurusan kali ini adalah kepengurusan DPD I KNPI Malut tercepat yang di bentuk untuk mengawal kerja-kerja kepengurusan DPD I KNPI Malut yang ia pimpin.

Usai pelantikan  kepengurusan DPD I KNPI Malut yang rencananya akann di laksanakan pada tanggal 10 November 2016 bertepatan dengan Hari Pahlawan Nasional, “tham”  sudah menyiapkan agenda kegiatan  yang salah satunya adalah  mengkritik sejumlah kebijakan pemerintah Provinsi Maluku Utara yang di anggap merugikan masyarakat.(Chand)