Beranda Maluku Utara Jatuh Dari Kapal, Rud Ditemukan Tak Bernyawa

Jatuh Dari Kapal, Rud Ditemukan Tak Bernyawa

354
0
BAGIKAN
Pencarian korban oleh tim Basarnas Malut

GN-Jailolo,  Seorang Wanita bernama Rud Tjitjipo 62 tahun,  warga Desa Baja Kecamatan Loloda, Halmahera Barat di temukan meninggal dunia oleh  tim gabungan Basarnas  Provinsi Maluku Utara di perairan Bobou Halmahera Utara.

Wanita tersebut sebelumnya dikabarkan jatuh dari Kapal Motor Wahana Permai di perairan Pulau Damar Desa Susupu Halmahera Barat  saat sedang berlayar dengan tujuan Loloda-Ternate.

Jenazah korban di RSUD Jailolo
Jenazah korban di RSUD Jailolo

Kasubsesi Operasi Basarnas Maluku Utara  Djunaidi  S.Sos, MM mengatakan, “peristiwa tersebut terjadi ketika korban menumpang kapal Wahana Permai tujuan Susupu-Ternate, dalam perjalanan sekitar pukul 03.00 WIT, korban terjatuh dari kapal di perairan Pulau Damar Desa Susupu Halmahera Barat”.

Tim gabungan  Basarnas, lalu melakukan pencarian dari perairan di mana awal korban terjatuh, yaitu di perairan Pulau Damar, perairan susupu sampai ke perairan Bobou Halmahera utara.

Upaya pencarian korban pun berhasil, korban di temukan di perairan Bobo Halmahera Utara pada  pukul 09.02 WIT  dalam kondisi sudah tidak  bernyawa .

Korban di temukan tim Basarnas Malut
Korban di temukan tim Basarnas Malut

Jenazah korban kemudian di bawa ke rumah sakit Umum Daerah Jailolo. Saat ini  kini  jenazah korban telah di ambil oleh pihak keluarga untuk di makamkan. (HI)