Beranda Hukrim Dua Terduga Penganiayaan Wasit Ishak Ibrahim Ditangkap Polisi

Dua Terduga Penganiayaan Wasit Ishak Ibrahim Ditangkap Polisi

349
0
BAGIKAN
AKP Moch Arinta Fauzi, Kasat Reskrim Polres ternate

GN-Ternate, Dua pelaku dugaan penganiayaan  wasit  Ishak Ibrahim  pada hari  Minggu lalu (25/12), di stadion Gelora Kieraha  Kota Ternate Tengah sudah  diamankan Polisi.

Dua terduga pelaku penganiayaan  itu berinisial  “RK” dan  “AI”.  Dua orang tersebut  ditangkap sekitar Pukul  14.00  WIT  dan langsung dibawa ke Mapolres Ternate kemudian diperiksa penyidik  secara maraton.

Namun  kepala satuan resere kriminal Polres Ternate, AKP  Moch Arinta Fauzi, belum memberi keterangan secara resmi kapada sejumlah wartawan.“ Nanti dulu, kalau  empat  orang pelaku sudah ditangkap semua, baru saya beri keterangan kepada teman-teman wartawan secara  detail. Sementara ini kan baru dua diamankan untuk diperiksa oleh penyidik,” ungkap  Arinta, di perumahan Polres Ternate, Selasa (27/12).

Sementara, Ketua Panitia Walikota Cup, Amin Subuh menyesalkan insiden pemukulan dan penganiayaan terhadap  wasit  dalam  turnamen sepak bola Walikota Cup  antara  PS Banteng dan  PS Puma yang  berakhir ricuh pada hari minggu lalu.

“ kami buat kompetisi agar sepak bola kita lebih maju, karena itu pengurus Persiter dalam waktu ini akan membuat rapat internal untuk menyikapai insiden tersebut. Kemungkinan Ps Banteng diberi sanksi tegas sesuai atauran sepak bola PSSI,” katanya. (HI