Beranda Maluku Utara Lantik 114 Pejabat Eselon III dan IV, 11 Non-Job

Lantik 114 Pejabat Eselon III dan IV, 11 Non-Job

264
0
BAGIKAN
Pelantikan Pejabat eselon III dan IV Oleh Wakil Walikota Ternate, Abdullah Taher

GN, Ternate – Wakil Walikota Ternate, Abdullah Taher melantik 114 pejabat eselon III dan IV dilingkup Pemkot Ternate, Selasa (27/12), bertempat di aula kantor walikota Ternate. Selain itu, terdapat 11 pegawai yang sebelumnya sejumlah jabatan dinon-job atau tak mendapat jabatan.

Dari 114 pejabat yang dilantik, diantaranya 28 pejabat eselon III dan 86 pejabat eselon IV. Sesuai Surat Keputusan Walikota Ternate untuk pejabat eselon III nomor 821.2/KEP/6607/2016 dan keputusan walikota untuk pejabat eselon IV nomor 821.2/KEP/6608/2016, dan 11 pejabat eselon IV dinonjobkan dari jabatannya.

Diantara 11 pejabat yang dinonjobkan, yakni:

  1. Ikbal Ali, sebelumnya menjabat sebagai Pj. Kepala Seksi Perizinan pada Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Ternate. Ia dinonjobkan dan dipindahkan sebagai staf pada kantor Camat Ternate Tengah.
  1. Fahima Alkatiri yang awalnya menjabat Kepala Sub Bagian Keuangan pada Badan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, dinonjobkan dan pindah tugaskan sebagai staf juga pada kantor Camat Tengah.
  1. Kamelia yang awalnya menjabat Kepala Sub Bidang Penataan Hukum dan Sengketa Lingkungan pada Badan Lingkungan Hidup, dinonjobkan dan pindahkan sebagai staf pada kantor Camat Pulau Ternate.
  1. Sarif Tjan yang awalnya menjabat Kepala Sub Bidang Kajian Dampak Lingkungan pada Badan Lingkungan Hidup, dinonjobkan dan pindahkan ke kantor Camat Ternate Barat sebagai staf biasa.
  1. Mirna Mirawati Syarbin, yang awalnya menjabat Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Kebersihan Kota Ternate, dinonjobkan dan pindahkan sebagai staf pada Kantor Camat Ternate Selatan.
  1. Safrudin Saleh yang sebelumnya menjabat Kepala Kepala Seksi Pendataan dan Evakuasi pada Dinas Kebersihan, dinonjobkan dan pindahkan sebagai staf pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Ternate.
  1. Harun Hasan yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Pemantauan dan Penyuluhan pada Dinas Kebersihan, dinonjobkan pada staf pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Ternate.
  1. Ibrahim Tuhuteru yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pelestarian dan Konservasi pada Dinas Pertanian, Perkebunan dan Kehutanan, dinonjobkan pada staf pada Dinas Pertanian Kota Ternate.
  1. Fani Yusuf yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Tata Usaha Kayu pada Dinas Pertanian, Perkebunan dan Kehutanan, dinonjobkan sebagai staf pada Dinas Pertanian Kota Ternate.
  1. Djunaidi Fabanyo yang sebelumnya menjabat Kepala Sub Bagian Perundang-undangan pada Sekretariat DPRD Kota Ternate, dinonjobkan sebagai staf pada Kantor Camat Ternate Tengah.
  1. Mochtar Marsaoly yang sebelumnya menjabat Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada Sekretariat DPRD Kota Ternate, dinonjobkan sebagi staf pada Sekretariat DPRD Kota Ternate.

 

(srt)