Beranda Halmahera Utara Satgas Operasi Teritorial Kodim 1508 Tobelo Genjot Pembangunan

Satgas Operasi Teritorial Kodim 1508 Tobelo Genjot Pembangunan

574
0

Gamalamanews.com-TOBELO, Kegiatan Operasi Teritorial Kodim 1508/Tobelo yang diselenggarakan di seluruh kecamatan di Kabupaten Halmahera Utara yang dibuka secara resmi pelaksanaannya oleh Kasdam XVI/Pattimura pada beberapa hari lalu, kini berbagai pembangunan fisik maupun non fisik digenjot oleh satgas Operasi teritorial (Opster).

Pembangunan sendiri meliputi pembuatan jalan, drainase, fasilitas umum, dan fasilitas ibadah.

Pembangunan dilaksanakan secara bersama-sama oleh para personil Satgas Opster dan masyarakat secara bergotong royong.

Antusias masyarakat memang terlihat sangat besar pada pelaksanaan Opster kali ini. Hal tersebut dibuktikan dengan tingginya tingkat partisipasi masyarakat pada kegiatan, baik dalam pembangunan fisik maupun non fisik. Selain itu masyarakat mengaku senang dengan pelaksanaan Opster ini karena akan sangat membantu kesulitan masyarakat.

Seperti yang disampaikan Michael, warga Desa Kupa-kupa, bahwa masyarakat mendukung penuh program bantuan dari TNI ini, dengan adanya kegiatan ini maka tingkat kepercayaan kami kepada TNI semakin besar.

“Kesempatan ini juga saya menyampaikan terimakasih kepada TNI dan Pemerintah Halmahera Utara yang sudah membangun jalan, drainase dan pembangunan lainnya”, tutup Michel.(HI/DV)