Beranda Halmahera Timur Madjid Husen Lantik 64 Pengurus PAN Haltim

Madjid Husen Lantik 64 Pengurus PAN Haltim

372
0
BAGIKAN

Gamalamanews.com – MABA, Sebanyak 64 pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Halmahera Timur periode 2015-2020, Selasa (25/07/2017) dilantik. Pelantikan dilakukan oleh Ketua DPD Provinsi Maluku Utara, Madjid Husen. Kegiatan ini dipusatkan di gedung putih, Kecamatan Maba.

Dari total 64 pengurus DPD PAN Kabupaten Haltim yang dilantik, terbagi kedalam beberapa kepengurusan partai baik pengurus harian, sekertaris, bendahara maupun kepengurusan dibeberapa DPC kecamatan di Haltim.

Pelantikan ke 64 pengurus DPD PAN Haltim ini sesuai dengan Surat Keputusan (SK) No. PAN/A/27/Kpts/K-S/003/IV/2017.

Sebelumnya, dewan pengurus juga telah memilih dan mengangkat Faisal Wahab sebagai ketua DPD PAN Kabupaten Haltim periode 2015-2020.

Dalam pelantikan DPD PAN Haltim ini turut dihadiri Bupati Rudi Erawan, pengurus PAN DPD Provinsi, para pimpinan SKPD, anggota DPRD, organisasi kepemudaan Haltim, serta ratusan simpatisan dan pengurus PAN se – Haltim.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PAN Provinsi Malut,  Madjid Husen mengatakan pelantikan DPD PAN Kabupaten Haltim adalah yang tercepat dilaksanakan. “Sesuai dengan kabupaten lainnya, seperti Halbar dan Halut. Tapi ada saja beberapa pengurus PAN kabupaten yang belum mengajukan untuk pelantikan dan sementara dilakukan pemilihan. Sementara PAN Kota Ternate yang beberapa hari ini juga akan melakukan pelantikan pengurus partai,” ucapnya. (wr)