Beranda Halmahera Selatan Bupati Ingatkan Pegawai Taat Kedispilinan

Bupati Ingatkan Pegawai Taat Kedispilinan

77
0
BAGIKAN

Gamalamanews.com – LABUHA, Setelah sebelumnya pegawai mendapat teguran disiplin melalui Wakil Bupati Iswan Hasjim, kini giliran Bupati Bahrain yang mengambil upacara langsung Hari Disiplin Pegawai dilingkup Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel).

Upacara disiplin yang dipimpin langsung oleh Bupati Bahrain Kasuba, Senin (18/09/17). Dilapangan Upacara Kantor Bupati Halsel. Upacara berlangsung hikmat walaupun cuaca mendung.

Bupati Bahrain Kasuba dalam amanatnya mengucapkan syukur karena dalam cuaca yang mendung masih bisa melaksanakan amanah konstitusi dengan melakukan upacara disiplin pegawai setiap 17 Bulan berjalan.

“Alhamdulillah Upacara pagi ini berjalan dengan baik, semoga ini menjadi bagian dari silahturahmi kita, dan tentunya ini menunjukan sikap disiplin, dan juga dapat menujukan kinerja yang saat ini kita sama-sama pegang untuk masyarakat Halsel,”ucap Bupati.

Selaku Bupati, ia mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk dapat mentaati semua ikrar yang setiap bulan dibacakan pada upacara hari Disiplin. Menurut dia kedisiplinan merupakan sesuatu yang sangat penting apabila ditaati maka akan tercipta suatu kondisi yang aman, nyaman dan juga tertib serta dapat terjalin kebersaam dengan baik.
“PP 53 itu jelas, apel itu sudah diwajibkan bagi seluruh pegawai,”jelasnya.

Bahrain juga mengatakan kepada seluruh pegawai, apa bila sudah merasa bosan dengan peraturan yang sudah dibuat, dan apabila ada yang ingin pindah keluar Halsel, Pemda siap merekomendasikan.

Lelaki asal Bibinoi ini juga mengatakan sangat setuju dan sepakat bahkan tidak akan bersabarangan dengan tindakan yang dilakukan Wakil Bupati Iswan Hasjim, dimana apabila tidak disiplin atau pegawai dalam apel gabungan kurang dari 80% tidak dapat membubarkan diri dari barisan sekalipun itu panas maupun hujan.

Dimana dengan ketegasan yang diambil ini, agar para ASN di pemerintahan itu memiliki rasa disiplin, yang diatur pada ketentuan dalam bentuk deklarasi dan sudah tertuang dalam sumpah janji pegawai yang setiap hari dibacakan.(Raja)

Tinggalkan Balasan