Beranda Halmahera Selatan Bupati Ajak SKPD Benahi Wajah Ibu Kota Menyambut Presiden RI

Bupati Ajak SKPD Benahi Wajah Ibu Kota Menyambut Presiden RI

191
0
BAGIKAN

Gamalamanews.com – LABUHA, Menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi), di Kabupaten Halmahera Selatan, Bulan Oktober mendatang, Bupati Halmahera Selatan Bahrain Kasuba mengajak seluruh pegawai untuk dapat membersihkan dan menata wajah Kabupaten Halsel yang menjadi tempat-tempat kegiatan dan yang akan dilewati oleh orang nomor satu di Repoblik Indonesia ini.

Bahrain menyampaikan, momentum Widi Internasional Festival Turnamen (WIFT) yang dipusatkan di pulau WIDI, bukan saja hajatan Pemerintah Provinsi Malut namun merupakan hajatan Pemkab Halsel juga. olehnya itu persiapan merupakan hal yang utama.

“Mari kita mulai bersih-bersih lingkungan untuk menyambut kadatangan Presiden RI,di Kabupaten Halsel ini, seperti semangat pada saat kita menyambut Hari Keluarga Nasional (Harganas) kemarin,” kata Bupati.

Bupati meminta kepada SKPD-SKPD dan semua jajarannya agar memperhatikan Desa binaannya masing-masing, yang ada didalam kota agar segera dibenahi.
“Jalur-jalur dan juga tempat yang akan dilewati oleh Presiden dapat segara capat dibenahi yang menjadi kurang-kurang agar segara diselesaikan, termasuk kediaman yang akan ditempati Presiden yang akan dibangun di Kawasan Hutan Karet,” tegas Bahrain. (Raja)