Beranda Halmahera Utara Masyarakat Gosoma Digegerkan Adanya Temuan Mayat

Masyarakat Gosoma Digegerkan Adanya Temuan Mayat

595
0
BAGIKAN

TOBELO – Masyarakat Desa Gosoma digegerkan dengan adanya  temuan mayat tidak dikenal, di hutan belakang Desa Gosoma, Kota Tobelo Kabupaten Halmahera Utara.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban saat ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa dan tidak menggunakan pakaian sehelaipun, sudah mulai mengeluarkan Aroma tidak dedap di perkirakan sebelum ditemukan korban sudah meninggal sekitar 4-5 hari yang lalu.

Pukul 16.45 Anggota  Tim Rescue Basarnas yang mendapat laporan dari Kepala  Desa Gosoma,  langsung bergerak menuju tempat Kejadian Perkara (TKP), untuk  segera mengevakuasi tubuh korban pukul 16.50 wit untuk selanjutnya di lakukan Otopsi di Rumah Sakit  Umum Darurat (RSUD) Tobelo.

Kepala Basarnas,  Mustari Ketika di konfirmasi mengenai adanya temuan mayat itu menyampaikan bahwa belum ada laporan dari anggotanya   di lapangan karena saat ini ia sedang melanjutkan studi di Makasar.

“Nanti saya hubungi kembali jika ada laporan dari anggota soalnya saya lagi di Makasar sedang lanjut studi”,  ungkap Mustari. (HARI)

Tinggalkan Balasan