Beranda Halmahera Selatan Dua Minggu Berkantor Kapolres Sapa Wartawan, LSM dan Ormas Halsel

Dua Minggu Berkantor Kapolres Sapa Wartawan, LSM dan Ormas Halsel

311
0
BAGIKAN

Irfan : Media adalah partner kita.

HALSEL – Setelah menerima amanah dua minggu lalu, Kepala Kepolisian Resor Halmahera Selatan (Halsel) AKBP Irfan Marpaung, melakukan silaturahmi dengan puluhan organisasi kemasyarakatan (Ormas)/LSM dan wartawan se-Kabupaten Halsel bertempat di RM Basigaro Desa Tomori Kecamatan Bacan, Sabtu malam (14/10/2017).

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut hadir diantaranya GP Ansor, HMI, KNPI, Muhammdiyah, GMND, Kapita, GMKI, Pemuda Pancasila serta beberapa perwira dari Polres Halsel diantaranya Kasat Reskrim, Kasat Sabhara, Kasat Binmas, Kasat Intelkam.

Dalam sambutannya Kapolres Halsel yang baru dua Minggu bertugas di Halsel itu mengapresiasi peran serta ormas/LSM dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif di Kabupaten Halsel serta senantiasa mengajak seluruh lapisan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas.

“Saya senang dan bahagia, semua pemuda, LSM, Ormas dan masyarakat Halsel terbuka dan santun,” ujarnya dalam sambutan.
Kapolres berharap melalui silaturahmi  ini diharapkan mampu meningkatkan kerjasama dan kemitraan yang lebih baik lagi kedepannya.

Kapolres juga menyinggung rencana kedatangan Presiden Jokowi dan event WIFT, Kapolres berharap semua elemen OKP, Ormas di Halsel untuk bersama menjaga keamanan dan kedamaian di Halsel.(Raja)