Beranda Halmahera Selatan PPP Resmi Mendaftar Ke KPUD Halsel

PPP Resmi Mendaftar Ke KPUD Halsel

309
0
BAGIKAN

LABUHA – Partai Persatuan Pembagunan (PPP) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) siang tadi resmi mendaftar diri sebagai peserta pemilihan umum 2019 mendatang.

Dengan membawa sejumlah berkas persyaratan ke Kantor KPUD Halsel.
Rombongan PPP langsung disambut Komisioner KPUD Halsel Darmin Hi Hasyim. Selanjutnya pengurus dipersilahkan masuk ke ruangan Media Center, di dalam ruangan itu sudah menunggu dua komisioner.

Ketua DPC PPP Ruslan Djafar, didampingi Sekretarisnya Naser Abusama, menyebutkan, penyerahan berkas yang disyaratkan oleh UU kepemiluan dan KPU, PPP ini juga melengkapi persyaratan dengan surat keterangan badan hukum kepengurusan PPP.

“Kami membawa persyaratan seperti surat keterangan domisili, buku rekening bank, struktur masing-masing DPC dan PAC juga melengkapinya dengan surat keputusan kepengurusan partai yang disahkan DPD, surat keterangan kepengurusan anggota yang berbadan hukum, surat keterangan alamat kantor, dan juga keterangan resmi gambar dan lambang PPP,” ujarnya.

PPP menargetkan pendaftaran administrasi ini dapat berjalan lancar dan target kursi di DPRD pada pemilu mendatang.
“Kami ingin ini lancar pendaftaran hari ini.Kami ingin lebih baik dari tahun 2014, tekad kami penuh untuk bisa menembus 3 besar di Kabupaten Halsel,” tutup Ruslan.(Raja)