Beranda Maluku Utara Gubernur : Presiden Akan Buka Festival WIFT

Gubernur : Presiden Akan Buka Festival WIFT

211
0
BAGIKAN

TERNATE – Gubernur Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba, memastikan Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo akan membuka Fesitival Widi Internasional Fishing Tournament pada tanggal 25 Oktober 2017 mendatang.

Pertemuan Gubernur dan seluruh Forkompimda Provinsi Maluku Utara, pada Jumat malam di ball Room Royal, yang dihadiri Kapolda Maluku Utara, Danrem 152 Babullah, Komandan Pangkalan Angkatan Laut, Kepala Badan Intelejen, Komandan Pangkalan Angkatan Udara, serta Kepala-Kepala Dinas.

Dalam pertemuan tersebut, Gubernur Maluku Utara memastikan Presiden Joko Widodo akan hadir pada Festival WIFT yang di laksanakan di Pulau Widi, Kabupaten Halmahera Selatan.

Selain membuka Festival WIFT, Presiden juga dijadwalkan meresmikan Bandara Usman Sadik, di Desa Hidayat dan mengunjungi Kadaton Kesultanan Bacan.

Untuk itu, Gubernur Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba menyampaikan kepada sejumlah wartawan, “Kedatangan Presiden ini saya hanya ingin yakinkan bahwa 2019 mendatang pembangunan infrastruktur yang ada di Malut harus sudah tuntas,” tuturnya.

WIFT ini, juga, memilik dampak yang luar biasa, dan tidak sama dengan Sail Morotai, karena Sail seperti Morotai itu terbatas yang akan habis pada waktunya.

selain itu kita juga akan mendorong program- infrastruktur pembangunan di Maluku Utara, yang sampai saat ini belum tuntas. (HI)