Beranda Halmahera Selatan BSM KC Bacan Bantu Mobil ke Pemkab Halsel

BSM KC Bacan Bantu Mobil ke Pemkab Halsel

793
0

HALSEL – Untuk menunjang pelayanan terhadap masyarakat di wilayah Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), pihak Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Bacan menyerahkan bantuan satu unit kendaraan operasional ke Pemkab Halsel.

Berdasarkan release, penyerahan bantuan kendaraan operasional ini di lakukan oleh Anton Sukarna sebagai Regional Head VII Indonesia Timur dan Mohammad Endry Dzul Fikri Area Manager BSM Palu yang di terima Bupati Halsel Bahrain Kasuba dan disaksikan oleh Menko Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan.(26/10/2017).

Herry Cahyana Branch Manager BSM KC Bacan mengatakan, pemberian bantuan ini untuk menjalin kerjasama BSM KC Bacan dengan Pemkab Halsel yang sudah berlangsung sejak lama dan menjadi lebih baik.

Hery Cahyana berharap, penyerahan kendaraan operasional ini menjadi tonggak sejarah kerjasama pengelolaan dana RKUD Pemda atas dasar win win solution.
“Semoga kendaraan operasional tersebut dapat digunakan untuk melancarkan aktivitas operasional pemda guna melayani masyarakat di Kabupaten Halsel dengan lebih baik.

Sementara Bupati Halsel Bahrain Kasuba menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas bantuan kendaraan yang di berikan pihak BSM KC Bacan.
Bahrain mengakui, kerja sama yang di bangun Pemkab Halsel dengan BSM KC Bacan sudah berlangung lama dan telah berjalan dengan baik.

Bahrain berharap, bantuan kendaraan dari BSM KC Bacan ini dapat membantu dan menunjang aktifitas perekonomian masyarakat di Halsel.(Raja)