Beranda Halmahera Selatan Jual Sabu Cleaning Service Diringkus

Jual Sabu Cleaning Service Diringkus

394
0
BAGIKAN

Tim Lakukan Penyamaran Saat Melakukan Penangkapan

LABUHA – Nasib baik belum berpihak pada AM (28), oknum cleaning service Bank BRI Cabang Tomori Kecamatan Bacan, Jalan Karet Putih.
Bagaimana tidak, AM yang sehari-hari berprofesi sebagai cleaning service di Bank BRI Cabang Tomori Labuha tersebut, diamankan tim gabungan Polsek Bacan Timur dan Polres Halsel, karena diduga mengedarkan barang haram jenis sabu .

Sekitar pukul 14.00 WIT, gabungan anggota Sat Reskrim Polsek Bacan Timur dan Polres Halsel berhasil mengamankan terduga bandar narkoba jenis sabu tersebut.

Informasi yang dihimpun wartawan Gamalamanews.com, sekitar pukul 12.00 WIT anggota Polsek Bacan Timur Brigpol Gambran Arachman menerima laporan warga, bahwa ada seorang laki-laki yg menjual narkoba jenis sabu di sekitar Tomori Kabupaten Halsel. Rencana aksi penangkapan kemudian dirancang oleh polisi, agar pelaku bisa diamankan.

Aksi cepat polisi, akhirnya membuahkan hasil, pelaku diamankan di rumahnya, yang berada tepat di belakang kantor tempatnya bekerja.

Dari hasil penggeledahan, ditemukan satu paket besar narkoba jenis sabu, satu paket kecil sabu dan alat hisap yang di dalamnya ada narkoba jenis sabu, disertai uang yang diduga hasil transaksi narkoba sebesar Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah).

Sementara, Kapolres Halsel, AKBP Irfan Satya Prasaja Marpaung SIK.Msi, belum mau berkomentar karena pihaknya masih melakukan pengembangan kasus tersebut. “Masih pengembangan mas, nanti kalau sudah selesai saya panggil,” singkatnya.(Raja)