Beranda Maluku Utara Pohon Tumbang Timpa 5 Mobil Rusak Parah

Pohon Tumbang Timpa 5 Mobil Rusak Parah

109
0
BAGIKAN

TERNATE – Hujan deras disertai angin kencang melanda kota Ternate, sekitar pukul 21:00 WIT, akibatnya sebuah pohon besar yang berada di parkiran grand Dafam Bela Hotel Ternate, Kelurahan Jati, Ternate Tengah, tumbang dan menimpa empat mobil yang berada di parkiran tersebut, Jumat (2/12/2017).

Beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, salah satu karyawan hotel  yang mobilnya dengan nomor polisi (nopol) B 1151 FOR  juga ikut tertimpa pohon, kepada wartawan Ia  yang tidak mau namanya disebutkan, mengatakan beruntung mobilnya tidak mengalami rusak parah hanya bagian bodi depan mobil yang penyok.

“Mobil yang situ tu yang paling parah, sambil menujuk ke arah sebuah mobil yang memang kelihatan Rusak”.

Adapun mobil yang tertimpa pohon salah satunya juga milik Dinas Perhubungan Kota Ternate  saat diparkir di kawasan tersebut dengan nopol DG 8220 K jenis Hilux hitam.

Sedangkan mobil lainya  yakni jenis Avanza hitam nopol DG  1810 KC  dan   Inova Silver nopol DG 1113 KD di tambah satu taksi hotel  masih berada dilokasi kejadian.

Sementara itu menurut prakiraan cuaca BMKG Ternate menyebutkan dalam update Peringatan Dini Cuaca Wilayah Maluku Utara, tanggal 01 Desember 2017, pukul 23.10 WIT. Badan Meteorologi dan Geofisika yang diterima oleh reporter GamalamaNews.com menyatakan masih berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang sampai lebat yang dapat disertai dengan petir dan angin kencang pada pukul 23.30 WIT.

Lanjut kawasan yang akan mengalami dampak itu antara lain  Kabupaten Halmahera Tengah Gita, Payahe, Weda dan Kabupaten Halmahera Selatan  Mafa, Saketa, Kasiruta, Bacan, untuk Kota Tidore Kepulauan, yakni Moti, Makean, Kayoa dan sekitarnya serta dapat meluas ke wilayah  Kota Ternate, Sofifi dan Pulau Hiri.

Kondisi ini diperkirakan masih dapat berlangsung hingga tanggal 02 Desember 2017 pukul 01.30 WIT. (HT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

6 + 17 =