Beranda Halmahera Selatan Satpol Lemah, Bupati Turun Tangan

Satpol Lemah, Bupati Turun Tangan

50
0
BAGIKAN

LABUHA- Diduga tak mampu jalankan perda, dalam hal ini Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Bahrain Kasuba harus turun langsung menyampaikan langsung ke masyarakat.

Hal ini disampaikan langsung oleh Bupati didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Nurlela Muhammad menghadiri acara malam perayaan natal dengan tema “Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu”. Bertempat di lapangan Sepakbola Desa Lalubi, Kecamatan Gane Timur, Rabu (6/12/17).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh staf ahli Sarana Prasarana Ahmad Radjak, Ketua umum Sinode GMIH, Kadis Perikanan dan Kelautan Ardiani Radjiloen, Kadis P3KB Aisa Badaruni, Kabag Humas dan Protokoler Mujiburrahman Camat Gane timur serta umat Kristiani Desa Lalubi.

Dalam sambutannya Bupati Bahrain Kasuba menyampaikan bahwa, saat ini pemerintah daerah telah memprogramkan kegiatan keagamaan yang telah dituangkan dalam RPJMD yaitu Pembinaan Aparatur Berbasis Nilai (PABN), Pembinaan Masyarakat Berbasis Nilai (PMBN) dan Pembinaan Siswa Berbasis Nilai (PSBN).

“Tiga hal ini yang kemudian diatur sehingga dalam setiap kegiatan keseharian bahkan di pemerintahan, Ibadah menjadi utama dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam lingkup pemerintahan ini”, jelas Bahrain.

Bupati juga menginstruksikan kepada masyarakat Desa Lalubi, khususnya umat Kristiani agar menjauhi minuman keras untuk terciptanya kedamaian dan kesejahteraan.
“Tentu untuk menjaga kedamaian yang namanya captikus, harus kita tinggalkan agar masyarakat Halsel tidak terpecah belah”, pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama Bupati Mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2018, dengan harapan kebersamaan ini dapat terjaga untuk mencapai kesejahteraan dan kedamaian antar umat beragama.(Raja)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 − two =